spot_img

Ketua STIM Lasharan Jaya Dr Hernita Terima Piagam Penghargaan Pengabdian dari LLDIKTI IX di HUT Kemerdekaan ke-77

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman menyerahkan piagam penghargaan kepada 331 dosen tetap yayasan diacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 77 di Lapangan Growth Centre LLDIKTI IX Sultanbatara, Rabu 17 Agustus 2022.

Dari 331 dosen tetap yayasan yang menerima penghargaan itu salah seorang diantaranya adalah, Ketua STIM Lasharan Jaya Makassar Dr. Hernita, SE, MM, sebagai dosen tetap yayasan masa pengabdian 10 tahun.

Dosen STIM Lasharan Jaya lainnya menerima piagam penghargaan masa bakti 10 tahun adalah Dr Hikmah, SE, M.M dan Widiastuti, S.S, M.Hum.

Dr Hernita usai menerima piagam penghargaan itu menyatakan, merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang baru saja didapatkan.

Penghargaan ini sebut Hernita sebagai motivasi bagi dirinya dan dosen- dosen muda lainnya khususnya di STIM Lasharan Jaya Makassar untuk lebih meningkatkan kualitas dalam memajukan pendidikan tinggi.

“Penghargaan yang diterima ini menjadi pemotivasi bagi dirinya untuk lebih mengembangkan kampus “ujar Hernita yang juga putri ketua yayasan STIM Lasharan Jaya Makassar.

Diacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng hari ulang tahun Kepala LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si yang ke-55 tahun.(*)

Baca juga :  Rektor UT Prof Ojat Darojat Disambut Bupati Bone Andi Fahsar Di Rumah Jabatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mahasiswa Ilmu Kelautan Unhas Gelar Kegiatan KCC 2024, Pendaftaran Peserta Mulai Dibuka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Keluarga Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan (KEMAJIK) Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin (Unhas)...

MTs Muhammadiyah Kalosi Enrekang Hadirkan International Class Program

Laporan: Rahmadani Annisa Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG. Salah satu keunggulan MTs Muhammadiyah Kalosi Enrekang saat...

Dr Andi Lukman: UKI Paulus Salah Satu Perguruan Tinggi Terbaik di LLDIKTI IX

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR. - UKI Paulus telah mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang luar biasa terutama dalam peningkatan kualitas sumber...

104 Siswa – Siswi SMAN 1 Soppeng Lulus SNBP Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT,SOPPENG - SMA Negeri 1 (dulu SMAN 200) Soppeng kembali mengukir prestasi akademik atas keberhasilan 104 Siswa (wi)...