Ketua DPP-PKP Sulsel Menghadiri HUT RI Ke-77 Dukung Pemerintah Dalam Pemulihan Kesejahteraan Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Sulawesi Selatan (DPP-PKP Sulsel), Ir Andi Faisal Mamma, menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih, yang dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi selatan, Rabu (17/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, yang tahun ini mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Peringatan HUT RI ke-77 ini juga dihadiri Forkopimda Provinsi Sulsel, Kepala OPD Provinsi Sulsel, ormas, Ketua-Ketua Partai masyarakat, serta para tamu undangan.

“Momentum hari kemerdekaan ini, kita sebagai warga negara mendukung program kerja pemerintah dalam memulihkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tema HUT RI ke-77 ini, dan juga dibutuhkan support semua sektor dalam mendukung tema ini, dan bukan hanya slogan semata, maka dari itu, kita harus berkonstribusi bagi negara kita ini, dimulai dari daerah masing-masing,” jelas Andi Faisal Mamma.

Pada momen tersebut, dimulai dengan memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang merupakan penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara dimulai tepat pukul 08.05 Wita yang ditandai dengan bunyi sirene, pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel, dilanjutkan mengheningkan cipta dan doa.(Hdr)

Baca juga :  UKI Paulus, PTS Pertama Di Luar Jawa Kerjasama Dengan PT Mass Rapid Transit Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Musker PAS82 di Malino, Azhary : Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Kita Punya Ijazah SMANSa

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Sekitar 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan Tahun 1982 mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja...

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...

Tutup Perkemahan di Bumi Tanabau, Ini Amanat Camat Bontomatene

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Menghadiri dan menutup kegiatan perkemahan dalam rangkaian memperingati hari Pramuka ke-61 tahun 2022 yang...