spot_img

Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Maros Berlangsung Meriah, Duet Bupati dan Kapolres Sangat Menghibur

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Nuansa meriah dan penuh semarak sangat terasa pada peringatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di Kabupaten Maros, Provinsi Sulsel, Rabu (17/08/2022).

Resepsi perayaan semarak kemerdekaan digelar di lapangan Pallantikang, Pemkab Maros, Kecamatan Turikale, dihadiri Bupati Maros Chaidir Syam, Wakil bupati Suhartina Bohari serta Forkopimda dan ratusan tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Maros.

Kegiatan yang digelar dalam rangka semarak Hari Kemerdekaan ke-77 semakin meriah saat Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin bersama Bupati Maros Chaidir Syam tampil menghibur para tamu dengan menyanyikan lagu Ibu Pertiwi dan lagu dari band Naff.

Sesekali Kapolres Maros menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi dengan suara Rock N Roll khas anak muda kekinian yang mengundang decak kagum dan tepuk tangan para tamu yang hadir.

“Duet pak Bupati bersama Kapolres keren sekali, menyanyikan lagu-lagu, sangat menghibur,” kata Rama yang tampil sebagai Master of Ceremony (MC).

Tidak puas hanya sekali, Kapolres Maros bersama Bupati juga kembali mengajak Kajari, Dandim 1422 Maros untuk ikut bernyanyi lagu Naff.

“Hebat, duet Forkopimda bernyanyi di panggung sangat menghibur, suasana semakin semarak dengan penampilan para Forkopimda,” kuncinya. (Hdr)

Baca juga :  Lagi, Personel Polres Toraja Utara Gagalkan Praktek Judi Sabung Ayam di Sa'dan Tiroallo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...