Politisi Partai Demokrat Siap Maju Di Pilbup Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Politisi Partai Demokrat Bone, Syahrir, memanfaatkan peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia sebagai momentum menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon Bupati Bone pada Pilkada 2024.

Kesiapan Syahrir yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulawesi Selatan itu diungkapkan di salah satu Warkop di Jl Beringin, Watampone, Bone, Rabu (17/8/2022).

Syahrir mengaku sudah lama mempersiapkan diri, tetapi baru pada hari merdeka ini, menyatakan sikap siap maju.

“Kita sudah membangun sejak lama dan tim sudah jalan tapi belum terpublikasi. Di momen yang tepat ini baru teman teman media bisa publikasikan mengingat motto merdeka,Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Baik itulah yang harus di pegang kalau mau merdeka,” katanya.

Dia juga mengatakan, tetap berkomunikasi dengan koleganya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kalau kita berandai-andai, momen yang baik harus birokrat pasangan politisi dan semoga di tahun 2024 nanti Partai Demokrat bisa mengusung calon Bupati Bone,” katanya.

Dikatakan pula,  “Kalau kita sandingkan salah satu pejabat yang ada di Bone dengan politisi dan memiliki survey yang tinggi kita harus support dia.”

“Di Hari Merdeka yang bahagia ini kita harus berpegang teguh pada prinsip sekali berkata maju ya harus maju,seiring dengan motto HUT RI Ke 77, Pulih lebih cepat,Bangkit lebih baik,” katanya. (rur)

Baca juga :  Tingkatkan Kemampuan, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pelatihan Satpam di Pelindo IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...