spot_img

Politisi Partai Demokrat Siap Maju Di Pilbup Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Politisi Partai Demokrat Bone, Syahrir, memanfaatkan peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia sebagai momentum menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon Bupati Bone pada Pilkada 2024.

Kesiapan Syahrir yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulawesi Selatan itu diungkapkan di salah satu Warkop di Jl Beringin, Watampone, Bone, Rabu (17/8/2022).

Syahrir mengaku sudah lama mempersiapkan diri, tetapi baru pada hari merdeka ini, menyatakan sikap siap maju.

“Kita sudah membangun sejak lama dan tim sudah jalan tapi belum terpublikasi. Di momen yang tepat ini baru teman teman media bisa publikasikan mengingat motto merdeka,Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Baik itulah yang harus di pegang kalau mau merdeka,” katanya.

Dia juga mengatakan, tetap berkomunikasi dengan koleganya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kalau kita berandai-andai, momen yang baik harus birokrat pasangan politisi dan semoga di tahun 2024 nanti Partai Demokrat bisa mengusung calon Bupati Bone,” katanya.

Dikatakan pula,  “Kalau kita sandingkan salah satu pejabat yang ada di Bone dengan politisi dan memiliki survey yang tinggi kita harus support dia.”

“Di Hari Merdeka yang bahagia ini kita harus berpegang teguh pada prinsip sekali berkata maju ya harus maju,seiring dengan motto HUT RI Ke 77, Pulih lebih cepat,Bangkit lebih baik,” katanya. (rur)

Baca juga :  Sebagai Wujud Pelayanan Prima, Polsek Paotere Terus Pantau Bongkat Muat Barang dan Penumpang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...