spot_img
spot_img
spot_img

IKA SMANSa Maros Gelar Turnamen Catur Perebutkan Hadiah Total Rp 7.700.000,-

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Dalam rangka merayakan Hari Jadi SMA Negeri 1 (SMANSa) Maros dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSa Maros menggelar kejuaraan catur bertajuk “Open Turnament Chess IKA SMANSa Cup I”.

Bidang olahraga catur ini diharapkan mampu memberikan pelatihan terhadap bibit kader muda pecatur, baik di lingkungan IKA SMANSa maupun dari masyarakat Maros secara umum.

Waktu pelaksanaan turnamen catur ini dijadwalkan berlangsung Sabtu-Minggu (27-28/08/2022) di Baruga Kantor Bupati Maros. Pesertanya terbuka untuk umum, dan akan memperebutkan total hadiah Rp 7.700.000,-.

Kepanitiaan kegiatan ini dipercayakan kepada alumni angkatan milenial yang diketuai M. Ilham Taman dengan koordinator steering Sofyan Syahrir.

Harapan dari Ketua IKA SMANSa Maros, Andi Sukarman Muchsinuddin, agar turnamen ini diharapkan bisa menggali potensi olahragawan catur khususnya di Kabupaten Maros.

Keterangan pers dari Koordinator Bidang Humas IKA SMANSa Maros, Muh Danial Sattar, bagi yang ingin ikut serta dalam turnamen catur ini bisa menghubungi panitia di sekretariat IKA SMANSa Maros. (*)

Baca juga :  Ingin Bersantai Bersama Keluarga, Silahkan Berkunjung ke Rumah Kebun Bilibili Resto & Cafe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...