Kapolres Lutra Serahkan Kunci Rumah Untuk Nenek Tenri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA –

Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara menyerahkan kunci rumah kepada seorang warga di Dusun Tambak Sari, Desa Harapan Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (21/8/2022).

Penyerahan kunci hasil bedah rumah milik Nenek Tenri oleh Polres Luwu Utara itu masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Turut hadir saat penyerahan kunci oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, itu antara lain, Wakapolres Kompol M Rifai, para PJU Polres Lutra, Camat Mappedeceng Nuranifah, dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara beserta jajarannya, karena sudah melakukan bedah rumah milik nenek Tenri yang kini berusia 80 tahun.

“Kondisi rumah milik nenek Tenri saat ini, sudah sangat layak berserta isinya untuk ditinggali. Ini semua merupakan upaya kerja keras dari jajaran Polres Luwu Utara, keluarga sangat bersyukur,” katanya.

Camat Mappedeceng Nuranifah, mewakili warganya Desa Harapan, berharap Kapolres Luwu Utara bersama jajarannya diberi kesehatan dan berkah untuk meningkatkan kegiatan serupa. (yus)

Baca juga :  Obituary Lucky Alyus : Berita Mengantarnya ke Rumah Sakit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Musker PAS82 di Malino, Azhary : Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Kita Punya Ijazah SMANSa

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Sekitar 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan Tahun 1982 mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja...

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...

Tutup Perkemahan di Bumi Tanabau, Ini Amanat Camat Bontomatene

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Menghadiri dan menutup kegiatan perkemahan dalam rangkaian memperingati hari Pramuka ke-61 tahun 2022 yang...