Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gelar Berbagai Lomba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Untuk lebih mendekatkan diri kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu, Polres Gowa Aipda Muh. Natsir berinisiatif gelar berbagai perlombaan untuk warga binaannya, Minggu (21/8).

Tampak warga dan anak-anak di Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa yang antusias dan semangat mengikuti perlombaan yang digelar Bhabinkamtibmas.

Kegiatannya, lomba joget balon, Dorong Bola gunakan terong, Lari Masukkan Paku ke Botol. Pesertanya ibu-ibu dan anak anak.

Aipda Muh. Natsir, Senin (22/8) mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian Polri dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI dan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Dirinya menambahkan,dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk ajang silahturhami dan membangun kekompakan antar sesama warga dan Polri.

“Selain kegiatan lomba, kegiatan ini juga sebagai penyambung tali silahturhami dan membangun kekompakan serta solidaritas warga di Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa ini,” jelasnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan yang digelarnya itu akan dilakukan secara rutin setiap tahunnya pada momen peringatan HUT RI kedepannya.

Pemenang lomba tersebut akan diberikan hadiah bingkisan yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pakkato. (*).

Baca juga :  Wakapolres Gowa Pimpin Latpra Ops Patuh 2022, Ini Harapannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Polres Selayar Selamatkan Kerugian Negara Rp 1,3 Miliar Dana BOS Tahun 2020/2021

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar yang dinakhodai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ujang Darmawan...

Kalahkan Rivalnya, Putra Terbaik Toraja Terpilih Sebagai Wakil Ketua KPK

PEDOMAN RAKYAT, TORAJA UTARA - Johanis Tanak, putra terbaik Toraja berhasil terpilih sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)...

Pengguna Medsos di Indonesia 191 Juta Orang, MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP -- Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per Januari 2022, total populasi (jumlah penduduk) Indonesia...

Kepala Bappelitbangda Sidrap Gagas “Parade” Hadir Tingkatkan Kualitas Perencanaan Daerah

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP - Untuk meningkatkan kualitas dan capaian target perencanaan daerah Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), sebuah aplikasi...