Kapolres Sinjai : Seluruh Personel Jalankan Tugas dengan Baik dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pada Senin (22/08/2022) pagi langsung diambil oleh Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar dan diikuti Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sinjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang.

“Selama ini kita telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai berjalan aman dan kondusif, begitupun kegiatan masyarakat yang kita amankan berjalan aman lancar,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyampaikan penekanan Bapak Kapolri agar meraih kepercayaan masyarakat dan menghindari pelanggaran.

“Seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, jangan sakiti hati masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri. Saya harapkan tidak ada komplain dari masyarakat atas pelaksanaan tugas kita, jadikan tugas sebagai ibadah dan ladang pahala untuk bekal akhirat,” tegasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah vaksinasi agar terus digelorakan, terutama vaksin dosis 2, kita terendah urutan kedua dari bawah.

“Kita buatkan sprin personel dilibatkan dalam masalah vaksin ini, agar bekerja maksimal dan setiap saat dilaporkan perkembangan kepada Kapolres Sinjai sebagai bahan evaluasi,” harapnya.

Baca juga :  Jalin Silaturahmi, IKA UVRI/UPRI Makassar Adakan Buka Puasa Bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...