spot_img

Pangdam Hadiri HUT Ke-19 PPAD, Ini Penegasannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.PINRANG— Selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga PPAD Provinsi Sulawesi Selatan, kata Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., saat menghadiri peringatan HUT PPAD ke-19 Tahun 2022, di The M Hotel Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Sabtu (20/08/2022).

Pangdam berharap, agar HUT PPAD di tahun ini dapat dijadikan momentum introspeksi dan evaluasi, sekaligus bertekad untuk menjadikan hari esok menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara peringatan hari ulang tahun kali ini. Saya yakin bahwa para anggota PPAD yang berkumpul saat ini senantiasa dipenuhi kerinduan yang berbaur dengan kebanggaan,” bebernya.

Terdapat Motto Douglas MacArthur yaitu : Old Soldiers never die, They Just Frade Away. Artinya : Prajurit tua tidak pernah mati, mereka hanya memudar,” tandasnya.

“Motto ini bermakna, semangat perjuangan pensiunan TNI (para Purnawirawan) tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan zaman.

Walaupun kelak sudah tidak berdinas di TNI AD, tapi semangat pengabdian pada nusa dan bangsa tidak akan pernah luntur, dalam artian bahwa akan selalu ikut andil untuk ambil bagian selama hayat masih di kandung badan dalam konteks pengabdian kepada bangsa dan negara, sambungnya.

“Bagi suatu organisasi, usia 19 tahun adalah usia yang cukup matang, sehingga eksistensi PPAD khususnya di Sulsel ini dapat lebih konsisten dalam memberikan sumbangsih konstruktif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Baca juga :  Kapolres Gowa Kontrol Pos Pelayanan Lebaran 2022 di Malino, Ini Penegasannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Warga BTN Gojeng Permai Adakan Buka Puasa Bersama di Masjid

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Jemaah Masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng Permai Sinjai menggelar acara berbuka puasa bersama, Rabu (27/03)...

DPMPTSP Sinjai Gencar Sosialisasikan MPP Elektronik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Setelah dilakukan lauching pada tanggal 27 Februari 2024 lalu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

Studio Foto Keysha Buka Puasa Bersama Fotografer Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Studio fotografi ternama, Keysha Studio Foto di Kabupaten Bone, menggelar acara buka puasa bersama fotografer...

Humas Kemenag Sinjai Serahkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Momentum bulan suci ramadan 1445 H dimanfaatkan Para Kontributor Humas Satker dalam Lingkup Kantor Kementerian...