Pangdam Hadiri HUT Ke-19 PPAD, Ini Penegasannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.PINRANG— Selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga PPAD Provinsi Sulawesi Selatan, kata Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., saat menghadiri peringatan HUT PPAD ke-19 Tahun 2022, di The M Hotel Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Sabtu (20/08/2022).

Pangdam berharap, agar HUT PPAD di tahun ini dapat dijadikan momentum introspeksi dan evaluasi, sekaligus bertekad untuk menjadikan hari esok menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara peringatan hari ulang tahun kali ini. Saya yakin bahwa para anggota PPAD yang berkumpul saat ini senantiasa dipenuhi kerinduan yang berbaur dengan kebanggaan,” bebernya.

Terdapat Motto Douglas MacArthur yaitu : Old Soldiers never die, They Just Frade Away. Artinya : Prajurit tua tidak pernah mati, mereka hanya memudar,” tandasnya.

“Motto ini bermakna, semangat perjuangan pensiunan TNI (para Purnawirawan) tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan zaman.

Walaupun kelak sudah tidak berdinas di TNI AD, tapi semangat pengabdian pada nusa dan bangsa tidak akan pernah luntur, dalam artian bahwa akan selalu ikut andil untuk ambil bagian selama hayat masih di kandung badan dalam konteks pengabdian kepada bangsa dan negara, sambungnya.

“Bagi suatu organisasi, usia 19 tahun adalah usia yang cukup matang, sehingga eksistensi PPAD khususnya di Sulsel ini dapat lebih konsisten dalam memberikan sumbangsih konstruktif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Baca juga :  Polres Luwu Utara Bagi Takjil Untuk Pengendara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Siswa-siswi Kelas VII SMP Negeri 1 Sinjai Lakukan Pembelajaran di Luar Kelas

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) adalah salah satu program dalam Kurikulum Merdeka. Manfaat yang...

Tahun 2022 Ini, Bupati ASA Gelontorkan Dana Rp 68,9 Miliar untk Perbaikan Jalan di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Di masa kepemimpinan Andi Seto Asapa (ASA) sebagai Bupati Sinjai, peningkatan infrastruktur jalan merupakan salah...

Polres Luwu Timur Siap Gelar Operasi Zebra

PEDOMANRAKYAT, MALILI – Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Timur akan menggelar Operasi Zebra di sejumlah titik, selama dua pekan,...