DPP-PKP Sulsel Gelar Perayaan HUT RI Ke-77 DIrangkaikan Peresmian Kantor Sekretariat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Provinsi Partai Keadilan Dan Persatuan (DPP-PKP) Sulawesi Selatan menggelar Kegiatan perayaan HUT RI ke 77 di Sekretariat PKP Sulsel Jalan Abdullah Dg Sirua Nomor 199, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Minggu, (21/08/2022) lalu.

Ketua DPP-PKP Sulsel, Ir. Andi Faisal Muhammad Mamma, dalam arahannya mengatakan, dalam perhelatan HUT RI ke 77 ini, mengadakan beberapa kegiatan dan pertandingan-pertandingan yang menarik dan menghibur.

“Jadi, dalam kegiatan ini ada pertandingan domino, makan kerupuk dan joget 17an, selain itu juga terdapat ‘live music’, untuk menghibur semua tamu undangan dan para pengurus DPP, DPK, serta DPC PKP se Sulsel,” jelasnya.

Selain pengurus DPP-PKP Sulsel, tampak hadir pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKP se Sulsel.

“Seperti yang anda lihat, tadi itu juga Sekretaris DPP-PKP Sulsel, Syamsul Bahri memberikan arahan-arahan partai, dan menjelaskan ruangan-ruangan yang akan dipergunakan oleh DPP-PKP Sulsel untuk memaksimalkan kerja-kerja partai,” beber A. Faisal.

Sesuai pantauan media, acara tersebut juga sekaligus peresmian kantor sekretariat DPP-PKP Sulsel, sebagai wujud rasa syukur partai berlambang burung Garuda terbang ini lolos verifikasi administrasi KPU yang ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara dipimpin oleh Ketua PKP Sulsel sembari diikuti aplaus yang meriah dari para hadirin.

“Acara peringatan HUT RI ke-77 yang baru terlaksana saat ini, karena padatnya acara beberapa pengurus partai. Selain itu, inti dari kegiatan ini adalah silaturahmi dalam berbagi energi positif dalam rangka perjuangan PKP Di Sulawesi selatan guna mencapai target eksistensi Partai Keadilan Persatuan yang diamanahkan oleh pengurus Pusat,” tutup Ir. Andi Faisal Muhammad Mamma. (Hdr)

Baca juga :  Jelang Sertijab Pangdam, Tim Itjenad Verifikasi di Kodam XIV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...