Temui Anak-Anak, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Polisi Sahabat Anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak. Terutama penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan anak- anak sejak usia dini tertib dan taat terhadap aturan.

Bhabinkamtibmas Desa Panakukang Polsek Pallangga, Polres Gowa Bripka Amir Yasa, menyempatkan diri temui sekumpulan anak yang bermain di Dusun Kunjung Mange Desa Panakukang, Kec Pallangga Kabupaten Gowa, Selasa (23/8).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Amir Yasa berpesan kepada mereka, agar selalu rajin belajar, taat dan patuh dengan orang tua dan juga guru di sekolah.

Dia juga berharap kepada anak-anak tersebut paham tugas mulia seorang polisi, jiwa ksatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selain itu saya menitip pesan pada anak-anak itu, agar tidak ikut-ikutan pergaulan bebas. Diantaranya membuat busur, menghisap lem dan kegiatan kegiatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat merugikan dirinya sendiri,” ajaknya.

Bhabinkamtibmas Desa Panakukang juga mengajak kanak anak tersebut rajin bersekolah agar kelak dapat meraih cita-citanya dan membahagiakan keluarga. (*)

Baca juga :  Bupati ASA Lepas Peserta Event "Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta Sinjai Bersatu - One Day Trail Adventure"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Siswa-siswi Kelas VII SMP Negeri 1 Sinjai Lakukan Pembelajaran di Luar Kelas

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) adalah salah satu program dalam Kurikulum Merdeka. Manfaat yang...

Tahun 2022 Ini, Bupati ASA Gelontorkan Dana Rp 68,9 Miliar untk Perbaikan Jalan di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Di masa kepemimpinan Andi Seto Asapa (ASA) sebagai Bupati Sinjai, peningkatan infrastruktur jalan merupakan salah...

Polres Luwu Timur Siap Gelar Operasi Zebra

PEDOMANRAKYAT, MALILI – Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Timur akan menggelar Operasi Zebra di sejumlah titik, selama dua pekan,...