Kapolsek Tombolopao Genjot Pembangunan Musala

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Kapolsek Tombolopao, Iptu Abdul Rasyid SH berupaya mempercepat pembangunan Musala Polsek Tombolopao.

Pembangunan Musala Polsek mulai senin (8/8/2022), di atas lokasi polsek Tombolopao dengan ukuran kurang lebih 6×9 meter. Peletakan batu pertama dihadiri Tokoh di Kec. Tombolopao.

Khabarnya musallah Polsek Tombolopao tersebut dibangun dengan cara swadaya dari personel Polsek maupun warga dan para Tokoh Kec. Tombolopao.

Menurut Kapolsek, pembangunan musallah yang dimulai awal Agustus berjalan lancar, dukungan dari berbagai lapisan masyarakatpun sangat nampak mulai dari dukungan tenaga maupun berupa bahan atau materil bangunan”, kata Kapolsek.

“Insya Allah pembangunan Musallah Al Ikhlas Polsek Tombolopao rampung tahun ini”, tambah Kapolsek menargetkan.

Pembangunan Musallah terus dilakukan para tukang dibantu warga sekitar bersama personel Polsek. demi percepatan pembangunan Musala..

Kapolsek Tombolopao intens di lokasi pembangunan mengontrol, bahkan turut ambil bagian dalam pengerjaan bersama warga dan personil lainnya. (*)

Baca juga :  Kapolsek Pantau Imunisasi Anak di SDN Tombolopao

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...

Alumni Unhas Lutra Temu Kangen Di Hotel Bukit Indah Masamba

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA – Ratusan alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang berdomisili di Kabupaten Luwu Utara melakukan temu kangen di Hotel...

Bupati Pinrang Pantau Langsung Progres Pembangunan Fisik Jalan dan Jembatan di Beberapa Titik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali memantau langsung progres pembangunan fisik Jalan dan Jembatan di beberapa...