spot_img

Fakultas Sastra UMI Beri Peluang Alumni dan Mahasiswa Magang Kerja di Australia

Bagikan:

Tanggal:

Ia mengatakan, selain pengalaman belajar dan bekerja di luar negeri memang terbuka lebar. Sejumlah bidang usaha yang terbuka khususnya bidang hospitality dan kesehatan.

Untuk bisa bekerja dan magang dl Australia, mahasiswa harus punya mimpi dan harus merealisasikan mimpi itu dengan belajar lebih giat.

Kita akan berubah klo punya mimpi dan fakultas sastra bisa menjadi jembatan untuk melangkah meraih mimpi bekerja dan magang di Australia, ujarnya.

J Alan Gerungan, yang fasih berbahasa Indonesia dengan dialek Makassar ini mengajak mahasiswa untuk mulai berpikir tentang masa depan. Pihaknya berjanji untuk membantu mahasiswa dan alumni untuk magang dan bekerja di Australia.

Pembicara lain yang turut hadir dalam workshop itu, Nasaruddin Sirad selalu Executive Director Internasional Working Group Jakarta, Mr Tony Osmani yang juga CEO Aston College Australia.

Sebelum workshop berlangsung, diawali penandatanganan memorandum of agreement (MOA) antara fakultas sastra UMI dengan International Working Group disaksikan perwakilan kementerian tenaga kerja.

Selain mahasiswa dan dosen, kegiatan ini juga dihadiri para pimpinan fakultas dan ketua prodi dipandu oleh moderator Dr Muhammad Yunus, SS M.Si. (*).

Baca juga :  Mediatorjurnal.TV Gelar Buka Bersama dengan Awak Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Umumkan Survey Terbaru Bulan Mei, Keke Sebut NJM Maju Pilwalkot Bukan Tanpa Alasan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Najmuddin (NJM) akan mempublikasikan hasil survei pada awal Mei 2024, mendatang....

Sidang Gugatan Rp700 Miliar ke 2 Media di Makassar, Saksi Ahli Dewan Pers: Tidak Ada PMH

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sidang gugatan perdata terhadap dua media online di Makassar, Sulawesi Selatan, kini terus bergulir. Dua...

Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

MAKASSAR - Puluhan jurnalis di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Koalisi Advokasi Jurnalis (KAJ) Sulawesi Selatan (Sulsel)...

Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halalbihalal bersama 200 anak yatim piatu...