BTN Syariah Hadiahkan Bus Eksekutif Kepada Unismuh Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Bank BTN Syariah memberikan hadiah sebuah bus eksekutif kepada Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hadiah bus eksekutif tersebut diserahkan secara simbolis kepada Rektor Unsmuh Prof Ambo Asse pada pembukaan Rapat Kerja Unismuh Makassar, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang, Makassar, Jumat, 26 Agustus 2022.

Pada acara pembukaan Raker tersebut, Rektor Unismuh Makassar juga menandatangani beberapa Perjanjian Kerjasama (MoU) yakni antara Rektor Unismuh dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam pelaksanaan catur darma perguruan tinggi, yang diwakili Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.

Juga MoU antara Rektor Unismuh dengan PT Akar Nur Edukasi (untuk akses informasi, coaching serta magang mahasiswa baik dalam maupun luar negeri), serta antara Rektor Unismuh dengan Mec Indonesia (Mecnesia), untuk perekrutan alumni Unismuh untuk magang di perusahaan tersebut.

Mecnesia adalah komunitas pelayanan kursus bahasa inggris yang tidak kaku atau dapat dikatakan komunitas ini mampu memadukan edukasi dan entertaiment.

Raker Unismuh Makassar yang dilangsungkan dua hari (Jumat dan Sabtu, 26-27 Agustus 2022) dihadiri 246 peserta, terdiri atas Ketua dan Anggota Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar, Rektor dan para Wakil Rektor, Ketua Badan, Lembaga, Kepala Biro, Kepala Bagian dan Ketua Devisi.

Para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Gugus Kendali Mutu, serta Ketua dan Sekretaris Program Studi (Prodi) dalam ruang lingkup Unismuh Makassar, serta pengelola Amal Usaha dalam ruang lingkup Unismuh, seperti Rumah Sakit, Lab School, Pesantren, MBS dan lainnya.

Baca juga :  Pecatur Yunior Parepare Berhak Ikut Kejurnas Percasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...