spot_img

Sambut Maba 2022, UKI Paulus Makassar Hadirkan Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman Bawakan Kuliah Umum

Bagikan:

Tanggal:

Dosen berpendidikan Doktor mencapai 43 orang, dari total dosen sebanyak 156. Saat ini ada 26 dosen sedang merampungkan jenjang studi S3 di Universitas Brawijaya, Unair Surabaya dan Unhas, tandasnya.

Dua prodi S2 Ilmu Hukum dan Ilmu Manajemen telah meraih akreditasi nilai B dari BAN-PT, setelah menunggu puluhan tahun.

Prodi S2 Ilmu Hukum harus menunggu 19 tahun berubah dari nilai C ke B dan S2 Manajemen menunggu 15 tahun perubahan nilai akreditasi dari C ke B.

“Selain itu ada juga prodi S1 Teknik Kimia menanti 29 tahun, untuk beralih statusakreditasi dari nilai C ke nilai B,” tandas Prof Agus.

Tampil membawakan materi secara online selama PKKMB 2022, Bupati Toraja Utara, Theolifus Allorerungm SE dengan tema, Motivasi dan Kiat Sukses Belajar di Perguruan Tinggi.

Prof Dr. Muhadar, SH, M.PKn, dengan materi Nasionalisme dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Prof Dr.Musran Munizu, SE, M.Si dengan materi, Kesadaran Lingkungan Hidup, Manajemen Risiko dan Kampus Sehat. (*)

Baca juga :  SD Negeri Parinring Adakan Diseminasi Budaya Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Beri Pengetahuan Instalasi Listrik, Tim Dosen Poltekbang Adakan PKM Di Sidrap

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP -- Tim dosen Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), mengadakan...

Mahasiswa Unpacti Makassar KKN/P di Bontoramba dan Tiga Puskesmas di Jeneponto

PEDOMANRAKYAT, JENEPONTO -- Seratusan mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Bontoramba...

Universitas Makassar Terbuka Gelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian di Berbagai Daerah Di Sulsel

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR,-Universitas Terbuka (UT) Makassar menggelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian (WTKU) di berbagai daerah di Sulawesi Selatan....