spot_img

Kapolda Sulsel Tinjau Pembangunan Mapolres Toraja Utara di Panga’ 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulsel dan didampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, meninjau langsung proses pembangunan Gedung Kantor Mapolres Toraja Utara yang ada di Kompleks Perkantoran Dinas Pemkab Toraja Utara di Panga’.

Peninjauan Kapolda Sulsel tersebut untuk  melihat perkembangan pembangunan Gedung Kantor Mapolres Toraja Utara. Dia menilai proses pembangunnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana, Jumat (26/08/2022).

Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan disambut Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, beserta para Pejabat Utama Polres Toraja Utara.

Ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja Kapolda Sulsel di wilayah hukum Polres Toraja Utara untuk meninjau proses pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Toraja Utara.

Disela kegiatan, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso mengungkapkan, peninjauan langsung oleh Kapolda Sulsel beserta rombongan disini untuk memastikan pembangunan Gedung Mapolres Toraja Utara tidak ada kendala sesuai rencana, hingga nanti dapat memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Kami berharap pembangunan Mapolres Toraja Utara ini dapat selesai tepat waktu, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal,” terangnya.

“Mapolres Toraja Utara seharusnya dibangun pada tahun lalu, namun tertunda karena adanya refocussing anggaran akibat pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dibangun pada tahun 2022 ini,” jelasnya.

Selain gedung utama Mapolres, juga sedang dilakukan pembangunan barak dalmas serta rumah jabatan, yang mana dalam proses pembangunannya dikerjakan bersamaan.

“Kami optimistis pembangunan Mapolres Toraja Utara ini akan selesai tepat waktu,” tutupnya. (man*)

Baca juga :  Polres Toraja Utara Kirim Bantuan Personel Amankan Aksi Demo di Palopo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momentum Nuzulul Qur’an, Abdul Rais Ajak Generasi Muda Sebagai Pelanjut Pemimpin Masa Depan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tingkatkan ketaqwaan dan iman kepada Allah SWT, Pengurus Masjid dan warga Sappabulo memperingati Nuzulul Qur'an...

Putri Kesayangannya Berulangtahun ke-11, CEO PT Aswar Grup Berikan Kado Istimewa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Beragam cara dilakukan untuk memperingati hari kelahiran atau bertambahnya usia seseorang, bahkan dibutuhkan kesiapan-kesiapan matang...

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka HUT ke-50, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa berbagi ratusan takjil di...

Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar SMPN 5 Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menghadiri acara buka puasa bersama dengan keluarga besar UPTD...