spot_img
spot_img
spot_img

RW 001 RT 003 Kelurahan Kampung Buyang Gelar Malam Puncak Pesta Rakyat, Ini Harapan H. Sattubo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – RW 001 RT 003 Kelurahan Kampung Buyang Kecamatan Mariso Kota Makassar, menggelar Malam Puncak Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, dengan mengusung tema “Semangat Berjuang, Hidup Sehat, Pulihkan Masa Depan yang Lebih Cerah, di depan Mako Satuan Brimob Polda Sulsel, Jalan Ks Tubun, Jumat (26/08/2022) pukul 20.00 Wita.

Kepala Kelurahan Kampung Buyang, H Sattubo, SIp, dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya senantiasa melakukan program yang telah dicanangkan Pemkot Makassar dalam hal ini Wali Kota dan Wakilnya Danny-Fatma, yaitu melakukan pembenahan disetiap lorong yang ada di wilayah ini.

“Maka dari itu, di momen pesta rakyat ini saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Kampung Buyang ini untuk mendukung program Pemkot Makassar, agar semangat kemerdekaan bisa terwujud dalam melakukan pembenahan-pembenahan di wilayah kita ini,” tegasnya.

Lurah H Sattubo menambahkan, antusias warga di Kampung Buyang dalam kegiatan ini sangat luar biasa, semuanya tumpah ruah memadati lokasi Pesta Rakyat untuk bersama-sama mengenang jasa-jasa pejuang di masa pra dan pasca kemerdekaan.

“Sebelum Pesta Rakyat ini, berbagai macam perlombaan telah dilakukan, mulai dari lari kelereng, balap karung, domino, hingga memasak, sedangkan kategorinya dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, hingga ibu-ibu,” beber H Sattubo.

Lurah Kampung Buyang ini juga tidak lupa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh masyarakat RW 001, RT 003 dan panitia atas supportnya, sehingga barjalan serta terlaksananya kegiatan dengan lancar.

Baca juga :  Empat Pelaku Terduga Penganiayaan Diamankan Resmob Polres Tator

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Habiskan Anggaran 1,2 Triliun, Jokowi Paparkan Manfaat IPAL Losari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Jalan Metro Tanjung...