spot_img

Bupati Pinrang Dukung Kesuksesan Kejurnas Bertabur Crosser Profesional di Bumi Lasinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid, memberikan dukungan kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai penyelenggara Kejurnas yang bertajuk Indonesia MX 2022 ini.

Ajang balap motocross paling bergengsi di tanah air ini dijadwalkan berlangsung mulai 10 sampai 13 September 2022 di Sirkuit Lanud Malimpung, Pinrang.

Dukungan Irwan Hamid disampaikan saat menjamu panitia dari pengurus IMI Sulsel di kantor Bupati Pinrang, Selasa (30/08/2022).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang itu menyebutkan, pemerintah selalu mendukung setiap kegiatan positif, apalagi jika terkait dengan dunia olahraga.

“Kita apresiasi IMI Sulsel yang telah memilih Pinrang sebagai lokasi kejuaraan nasional ini. Pemerintah daerah siap mendukung demi kelancaran kegiatan nanti,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang ini.

Adapun kelas yang dilombakan pada kejurnas ini, seperti Kelas MX 50, Kelas MX 65 NOVICE, Kelas MX 65, Kelas MX 85, Kelas MX 125, Kelas MX2 Junior, Kelas Mx2, dan Kelas Mx1.

Kemudian, Kelas MX 250 Lokal Sulawesi, Trail Standard 155cc OPEN, BBK Modif 4L 125cc OPEN, Sport n Trail OPEN, dan FFA NON se OPEN.

Sekretaris Panitia Event Ikhsan Hamid mengatakan, kejurnas ini adalah event nasional. Dimana IMI Sulsel dipercayakan dari pusat untuk menyelenggarakan kegiatan besar ini.

Ketua RMS Community ini juga mengharapkan para crosser turut memeriahkan event ini dan tentunya event ini mempunyai manfaat juga bagi Kabupaten Pinrang.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Pemkab Pinrang.

Baca juga :  Penyegaran, Sejumlah Pejabat Polres Sidrap Dimutasi, Ini Harapan Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...