Pangdam XIV Pimpin Sertijab Kapoksahli

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) di Balai Pertemuan Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Rabu (31/08/2022).

Rangkaian kegiatan, penandatanganan berita acara pelantikan Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan ramah tamah.

Pangdam mengatakan,kegiatan ini bagian dari dinamika organisasi yang muaranya untuk pengembangan karier Perwira melalui mutasi jabatan.

“Acara ini jangan diartikan perpisahan, karena meski Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., beserta istri akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin, namun secara emosional, diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun bertugas,” ungkapnya.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., atas keberhasilannya melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin.

Selama melaksanakan tugas sebagai Kapoksahli Pangam XIV/Hasanuddin, telah banyak berkontribusi positif dalam memberikan saran dan masukan serta pertimbangan pemikiran konstruktif pada Pangdam, guna keberhasilan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin,” tuturnya.

“Selanjutnya, kepada Brigjen TNI Yusran Yunus, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas selaku Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin.

Kepada Kapoksahli yang baru diharapkan mampu berperan maksimal dalam memberikan pendapat serta masukan kepada Pangdam, melalui pertimbangan maupun pemikiran yang didukung ketajaman daya nalar, kritis dan korektif. (*Rz)i.

Baca juga :  Pangdam dan Puluhan Komunitas Sepeda Gowes Bareng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...