spot_img

Pangdam XIV Pimpin Sertijab Kapoksahli

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) di Balai Pertemuan Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Rabu (31/08/2022).

Rangkaian kegiatan, penandatanganan berita acara pelantikan Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan ramah tamah.

Pangdam mengatakan,kegiatan ini bagian dari dinamika organisasi yang muaranya untuk pengembangan karier Perwira melalui mutasi jabatan.

“Acara ini jangan diartikan perpisahan, karena meski Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., beserta istri akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin, namun secara emosional, diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun bertugas,” ungkapnya.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., atas keberhasilannya melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin.

Selama melaksanakan tugas sebagai Kapoksahli Pangam XIV/Hasanuddin, telah banyak berkontribusi positif dalam memberikan saran dan masukan serta pertimbangan pemikiran konstruktif pada Pangdam, guna keberhasilan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin,” tuturnya.

“Selanjutnya, kepada Brigjen TNI Yusran Yunus, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas selaku Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin.

Kepada Kapoksahli yang baru diharapkan mampu berperan maksimal dalam memberikan pendapat serta masukan kepada Pangdam, melalui pertimbangan maupun pemikiran yang didukung ketajaman daya nalar, kritis dan korektif. (*Rz)i.

Baca juga :  Pangdam Motivasi Peserta Seleksi Caba PK Reguler

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Rekapitulasi Pemilu di Kota Makassar, Sri Wahyuningsih Mengaku Banyak Insiden Telah Terjadi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan rekapitulasi hasil pemilu 2024 tingkat Kota, di Hotel...

Kendaraan Terblokir dI Sulsel Naik Drastis Sejalan Meningkatnya Pelanggaran Lalu Lintas Terekam Kamera ETLE

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Program penegakan hukum lalu lintas secara elektronik dengan menerapkan kamera ETLE yang menjadi program unggulan...

Sambut Ramadhan Feast PHI Hadirkan Paket Promo Menarik

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI)  Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera, The Rinra dan Mall Phinisi Point...

Adi Akbar Angkat Bicara Terkait Tudingan Kerjasama Dengan Anggota KPPS di TPS 045  Kelurahan Parang Tambung

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ditengah maraknya beredar pemberitaan yang menuding Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai PKS no urut...