spot_img
spot_img
spot_img

Wakapolres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmas Tiga Polsek

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja S.Sos mengumpulkan personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di 3 Polsek. Diantaranya, Polsek Somba Opu, Polsek Pallangga dan Polsek Barombong, Rabu (31/08/2022) di Polres Gowa..

Kendaraan dinas personel juga dihadirkan untuk pengecekan langsung Wakapolres Gowa. Hadir mendampingi, Kabaglog Kompol Tamba Hamid dan Kasat Binmas Iptu Abd.Wahab.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penyampaian arahan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH melalui Wakapolres untuk peningkatan kegiat patroli di wilayah.

Wakapolres Gowa berharap peran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan wilayah yang aman agar terus tertanam pada jiwa masing-masing personel dengan meningkatkan patroli wilayah dan sambang ke masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas.

”Kami juga mengimbau para bhabinkamtibmas agar menyelesaikan persoalan masyarakat di wilayahnya melalui problem solfing dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayahnya.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P mengatakan, tujuan kegiatan untuk mengajak para bhabinkamtibmas sedapat mungkin selalu hadir diwilayahnya.

“Kita berharap keamanan terus tercipta di tengah masyarakat melalui sambang bhabinkamtibmas agar tindak kriminal dapat dicegah bersama dengan menjalin kerjasama dengan Pemerintah dan Masyarakat,” ucapnya.(*).

Baca juga :  Perkara Dugaan Korupsi Bandara H Aroeppala Selayar Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Prabowo-Gibran Menang 90 Persen di Toraja, KNPI Toraja Raya Harapkan Putra Daerah Masuk Kabinet

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Pemilihan Presiden 2024 selesai, Pasangan Prabowo-Gibran unggul 90 persen perolehan suara di Toraja, Kabupaten Toraja...