Nasrullah, S.E., M.M: Mahasiswa Baru Manajemen Unismuh Makassar Kembali Melewati Batas Kuota

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Minat mahasiswa baru untuk prodi S1 Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar terus meningkat bahkan melewati batas kuota yang ditetapkan pihak universitas seperti yang terjadi tahun akademik 2022/2023 ini.

“Pihak kampus mengalokasikan target maba sebanyak 360 orang, tetapi kenyataan sampai akhir Agustus 2022 mahasiswa yang telah memiliki nomor stambuk telah mencapai 456 orang,” demikian ungkapan Ketua Prodi S1 Manajemen FEB Unismuh Makassar, Nasrullah, S.E., M.M, Jumat pagi 2 September 2022 di ruang Prodi Manajemen Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Untuk melewati target mahasiswa baru pihak civitas akademika kampus gencar melakukan promosi lewat media sosial dan media massa, “Selain itu juga melakukan sosialisasi dan promosi dengan turun langsung ke stakeholder di tengah masyarakat,” kata pria kelahiran Jonjoro Bulukumba 14 Juli 1991 ini.

Selain sosialisasi dan promosi yang gencar, tak kalah pentingnya adalah memberikan pelayanan secara prima kepada para mahasiswa. Lewat pelayanan prima itu akan memberi informasi utama yang akan disebar dari para mahasiswa kepada para calon mahasiswa di tempat tinggal masing masing.

“Kualitas pelayanan kepada mahasiswa setiap saat ditingkatkan selain pelayanan prima, sumber daya dosen juga selalu menjadi perhatian utama,” kata Sekretaris Prodi Manajemen Unismuh Makassar ini pada masanya ini.

Saat ini dosen tetap berjumlah 36 orang dengan kualifikasi 9 doktor, 27 magister serta ada tiga dosen yang sedang merampungkan jenjang studi S3 di PPs-Unhas dan PPs-UIN Alauddin Makassar.

Baca juga :  Dekatkan UT Makassar di Masyarakat, Direktur Hasanuddin Silaturahim Bupati Bantaeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Danny Pomanto Dorong Mahasiswa FEB UMI Terus Berinovasi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendorong mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia...

Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh di SALUT Gowa Hadirkan Tiga Narasumber

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Gowa menggelar Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh (PKBJJ) bagi mahasiswa...

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SMPN 1 Sinjai Jalin MoU dengan LPK Yapdesi

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - UPTD SMP Negeri 1 Sinjai melakukan penandatanganan Memorandum of Undertstanding (MoU) dengan Lembaga Pendidikan Kursus...

Kolaborasi Vihara Bersama Golden Gate Education Sukses Gelar Pameran Pendidikan Dalam dan Luar Negeri

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Sejalan dengan tingginya minat untuk melanjutkan pendidikan khususnya pendidikan lanjut ke luar negeri, Parepare sebagai...