spot_img

Jumatan Perdana di Mesjid Al Amaan Polsek Manggala

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Mesjid Al Amaan Polsek Manggala akhirnya ditempati salat Jumat untuk pertama kalinya pada Jumat (02/09/2022) dengan menghadirkan Khotib Dr. H. Kasman Bakry, SH.I, MH.I, Dosen STIBA yang juga Pengurus MUI Kota Makassar.

Sebelumnya, hanya digunakan salat fardhu 5 waktu untuk umum sejak diresmikan penggunaannya oleh Kapolrestabes Makassar beberapa bulan lalu.

Kapolsek Manggala Kompol H. Edhy Supriadi, SH mengatakan, kegiatan rutin keagamaan ini sebagai salah satu bentuk kedekatan Polisi dengan masyarakat.

Kapolsek berharap, mesjid ini setiap saat dapat dimanfaatkan, apalagi pembangunannya dimotori oleh masyarakat. “Mesjid ini dari dan untuk masyarakat,” tuturnya di hadapan seratusan jamaah.

Hadir pada ‘Jumat Berkah’ yang dilanjutkan makan bersama ini, Danramil Panakkukang/Manggala Mayor ARH Rohmat Agus Hidayat, S.Sos bersama sejumlah Babinsa, Ketua FKLPM yang juga Kordinator FKPM Kecamatan Manggala sekaligus sebagai Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Amaan Andi Pasamangi Wawo, tokoh masyarakat H. M. Annas Yunus, Ketua RW/RT dan anggota Polsek Manggala. (AP)

Baca juga :  Sholat Berjamaah Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kodingareng Berikan Binluh Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...