spot_img

Kelurahan Toro Bersih-Bersih Jelang Penilaian Adipura 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Pemerintah Kelurahan Toro, Kabupaten Bone, mempersiapkan diri menyambut Tim Penilai Adipura 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Salah satu titik yang dbenahi adalah Perumahan Bumi Cilellang Mas ditetapkan sebagai lokasi yang akan dinilai untuk kategori perumahan. Tim penilai akan berkunjung, September 2022.

Lurah Toro, Andi Supriadi, Kabid Pengawasan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bone Muhammad Asfar, dan Irwan selaku Koordinator Perumahan Cilellang Mas bersama warga Toro melakukan kerja bakti bersama, Sabtu (3/09/2022).

Andi supriadi mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya untuk meraih Piala Adipura Bone. Warga ikut berperan aktif bekerja bakti membersihkan dan menata lingkungan sebelum penilaian.

Sematara Kabid Dinas Lingkungan Hidup Muhammad Asfar, mengungkapkan, karena Perumahan Cilellang Mas yang titik pantauan oleh Tim Penilai Adipura, maka pemerintah setempat dan pihak develover bekreja sama melakukan pembersihan.

“Segala usaha yang dilakukan ini tidak semata untuk meraih Piala Adipura. Yang paling penting adalah, menggerakkan warga untuk peduli kepada kebersihan dan lingkungan,” katanya. (rur)

Baca juga :  Pj Gubernur Sulsel di HJS ke 763 : Soppeng Sumber Ikan Air Tawar Terbesar Di Sulawesi Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...