Kelurahan Toro Bersih-Bersih Jelang Penilaian Adipura 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Pemerintah Kelurahan Toro, Kabupaten Bone, mempersiapkan diri menyambut Tim Penilai Adipura 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Salah satu titik yang dbenahi adalah Perumahan Bumi Cilellang Mas ditetapkan sebagai lokasi yang akan dinilai untuk kategori perumahan. Tim penilai akan berkunjung, September 2022.

Lurah Toro, Andi Supriadi, Kabid Pengawasan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bone Muhammad Asfar, dan Irwan selaku Koordinator Perumahan Cilellang Mas bersama warga Toro melakukan kerja bakti bersama, Sabtu (3/09/2022).

Andi supriadi mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya untuk meraih Piala Adipura Bone. Warga ikut berperan aktif bekerja bakti membersihkan dan menata lingkungan sebelum penilaian.

Sematara Kabid Dinas Lingkungan Hidup Muhammad Asfar, mengungkapkan, karena Perumahan Cilellang Mas yang titik pantauan oleh Tim Penilai Adipura, maka pemerintah setempat dan pihak develover bekreja sama melakukan pembersihan.

“Segala usaha yang dilakukan ini tidak semata untuk meraih Piala Adipura. Yang paling penting adalah, menggerakkan warga untuk peduli kepada kebersihan dan lingkungan,” katanya. (rur)

Baca juga :  Bantu Stok Darah PMI, SDIT Ar Rahmah Adakan Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...