Lantik 67 Pejabat, Bupati Sidrap Instruksikan Buat Rencana Kerja 100 Hari

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SIDRAP—-Sebanyak 67 pejabat, terdiri 19 eselon III, 47 eselon IV, dan seorang pelaksana lingkup Pemkab Sidrap dilantik, Kamis 1 September 2022.

Pelantikan dipimpin Bupati Sidrap, H. Dollah Mando di Kantor Bupati Sidrap. Menurut bupati, dia akan betul-betul mengevaluasi kinerja dan kedisiplinan seluruh pejabat yang baru dilantik.

Untuk itu dia menginstruksikan pejabat baru membuat rencana kerja untuk 100 hari pertama, sebagai pedoman dan bahan evaluasi nantinya.

“Saya akan menilai terutama masalah kinerja, saya beri kesempatan kepada Saudara selama 100 hari, tolong menghayati tugas- tugasnya, kemudian buat jadwal kerja yang akan ditandatangani saudara, kemudian Penjabat Sekda, dan Saya,” tegas Dollah Mando. Dollah Mando.

Pada triwulan ke tiga ini banyak tantangan yang akan dihadapi terutama masalah pelaporan, APBD perubahan yang tentunya membutuhkan kerja-kerja ekstra,ungkapnya.

Pejabat yang dilantik, 5 menduduki jabatan Kepala Bagian (kabag). Mereka yakni Muhammd Subhan (Kabag Perekonomian SDA), Hj. Andi Besse (Kabag Kerja Sama), Andi Nirwan (Kabag Umum dan Protokol), Syarul Mubarak (Kabag Perencanaan dan Keuangan), dan Muhammad Jimmi S. Aminoto (Kabag Pembangunan).

Selain itu 5 pejabat Sekretaris OPD, yakni Hasanuddin (Sekretaris Bapenda), Hj. Asmawati Piarah (Sekretaris Dinas Kominfo), Andi Alauddin K. (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup), Munasri (Sekretaris Dinas Koperasi UKM Nakertrans), H. Rafiuddin S. (Sekretaris Dinas Porapar), Nurhidayah (Sekretaris Dinas Sosial), dan Ilham Sunarto (Sekretaris BPBD).

Pelantikan dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah, H. Basra, Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhamad Iqbal, Kepala BKPSDM, M. Arsul, dan Sekretaris BKPSDM, Andi Herfan Mappajeppu. (Ris).

Baca juga :  Lantas Tana Toraja Proses Kecelakaan Renggut Dua Nyawa di Salubarani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...

Alumni Unhas Lutra Temu Kangen Di Hotel Bukit Indah Masamba

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA – Ratusan alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang berdomisili di Kabupaten Luwu Utara melakukan temu kangen di Hotel...

Bupati Pinrang Pantau Langsung Progres Pembangunan Fisik Jalan dan Jembatan di Beberapa Titik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali memantau langsung progres pembangunan fisik Jalan dan Jembatan di beberapa...