spot_img

Lurah Jongaya Siapkan Ratusan Bunga dan Puluhan Lampion, Hiasi Area F8

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Lurah Jongaya Muhammad Zulkifli Ghozali, S. Sos matangkan kesiapan jelang Event Pariwisata F8 yang digelar Pemkot Makassar.

Pelaksanaan Internasional Eight Festival atau F8 akan dbuka Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, 7 September 2022. Kegiatan berlangsung 5 hari dipusatkan di Anjungan Pantai Losari Makassar dan Kawasan Reklamasi Pantai Center Point Of Indonesia Jalan Penghibur Makassar.

Lurah Jongaya, Muhammad Zulkifli Ghozali, S.Sos mengatakan untuk memeriahkan F8, pihaknya mematangkan kesiapan dengan menyiapkan ratusan bunga untuk perindah sepanjang jalan area kegiatan.

Selain itu puluhan lampu lampion hasil kerajinan tangan warga Kelurahan Jongaya bakal menghiasi semarak Event Pariwisata F8 Makassar. “Dirinya telah menyiapkan bunga 10 per Rukun Tetangga (RT) dengan jumlah RT di Kelurahan Jongaya sebanyak 55 dan 13 Rukun Warga (RW).

Selain itu, kami juga telah menyiapkan lampu lampion 20 buah hasil dari kerajinan tangan warga Kelurahan Jongaya yang nantinya akan menghiasi area festival besar Kota Makassar, kata Muhammad Zulkifli.

Sebagai Lurah Jongaya, dia berharap melalui F8, dapat menumbuhkembangkan kembali perekonomian di Kota Makassar.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik, karenakan kegiatan akbar ini mengundang seluruh Wali Kota se-Indonesia dan perwakilan dari berbagai negara hadir di Kota Daeng, ucap Lurah Jongaya di kantornya, Jalan Daeng Ngeppe Kota Makassar, Jumat (02/09/2022).

Pihaknya juga berterimakasih kepada Sekretaris Lurah Jongaya, Syarifuddin Djoro, S.Ip, Ketua RW 01 H. Saleh Sitaba, Ketua RT 04 RW 06 Ahmad, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Jongaya Muchtar serta para PJ RT/RW dan warga masyarakat Kelurahan Jongaya atas supportnya dalam mendukung program Pemkot Makassar pada kegiatan F8. (*Rz)

Baca juga :  Tim Disjoki EDM Record Bersama Para Relawan Penggemar Musik Elektronik Gelar "Sahur On The Road"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Aliansi Peduli Keadilan Gelar Aksi di Depan Mapolda Sulsel Tuntut Pengusutan Kasus Kematian Fikri

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Keadilan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor...

Direktur PNUP Resmi Buka UTBK-SMB PNUP 2024 : Ini Harapannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali memberi kesempatan kepada calon mahasiswa baru melalui Seleksi...

Kecam Aktivitas W Superclub, Ormas Pandawa Gelar Audensi Bersama Kapolrestabes Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ditengah maraknya telah beredar video aktivitas THM W Superclub yang sempat beroperasi dimalam tasyrik (hari...

Soal Pemberitaan Ustadz di Makassar Diculik, Amran Hamdy, SH, MM : Itu Fitnah dan Bohong Belaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Soal pemberitaan di sejumlah media online yang mengabarkan tentang adanya seorang pria bernama Jabal Nur...