Paris Yaser Mengajak Mahasiswa INTI Ikut Membangun Jeneponto

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMAN RAKYAT-BONTO SUNGGU. Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaser dihadapan mahasiswa KKN Institut Turatea Indonesia ( INTI ) Jeneponto mengajak para mahasiswa untuk ikut bersama sama membangun Kabupaten Jeneponto ke arah yang lebih baik. Meski di sadari Jeneponto sudah maju, namun jika bisa lebih maju, mengapa tidak .

Hal ini dikatakan Paris Yaser dalam acara penarikan mahasiswa KKN INTI Jeneponto Angkatan I tahun 2022, Sabtu 03/09/22 di Aula Kampus INTI Jeneponto.

Sekarang bukan lagi zamannya mengejar titel sarjana , tetapi bagaimana ilmu yang diperoleh bermamfaat untuk perkembangan Kabupaten Jeneponto ke depan.

” Jangan lupa INTI Jeneponto ikut bertanggung jawab terhadap kemajuan pembangunan di Jeneponto ” tandasnya.

KKN INTI Angkatan I, ini merupakan sejarah baru bagi 250 mahasiswa yang ikut KKN, dan menjadi spesial setelah YAPTI naik satu level menjadi Institut.

Paris menyambut baik keinginan INTI untuk ikut ambil bagian dalam menyeleksi calon bupati setelah ada penetapan dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU ).

Sekertaris YAPTI Jeneponto, Ady Sumady Anwar SE. MM selain berharap ke depan INTI Jeneponto ikut ambil bagian dalam menyeleksi calon bupati setelah ada ketetapan dari KPU, Ady-pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Desa, Lurah dan Camat yang mau menerima mahasiswa KKN INTI di wilayahnya dan hadir dalam acara penarikan KKN.

Mata Air

Rektor INTI Prof. Maksud Hakim dalam sambutannya mengatakan, KKN sejatinya sumber ” mata air ” bagi masyarakat, bangsa dan negara dimana merupakan kegiatan wajib dari setiap perguruan tinggi sebagai bagian dari Tri Darmanya.

Baca juga :  Dosen Unpacti Sarankan Pemkot Makassar Bentuk Tim Penanggulangan Kemiskinan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

UIM Sukses Gelar Malam Keakraban Peserta PMM Angkatan 2

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Universitas Islam Makassar (UIM) sukses menggelar malam keakraban peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) mahasiswa inbound...

Siswa-siswi Kelas VII SMP Negeri 1 Sinjai Lakukan Pembelajaran di Luar Kelas

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) adalah salah satu program dalam Kurikulum Merdeka. Manfaat yang...

Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman Inspektur Upacara Bendera Hari Kesakitan Pancasila

  PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.- Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si jadi inspektur upacara bendera Hari Kesaktian Pancasila Sabtu...

Guru Besar UNM Ini Puji Kepedulian Pemkab Sinjai Terhadap Sekolah PAUD

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menuju Indonesia Emas 2045 di bidang pendidikan...