spot_img

Denny “Ojo Dibandingke” Caknan Akan Menggoyang Jakarta

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Denny Caknan yang populer dengan lagu “Ojo Dibandingke” akan menggoyang Jakarta pada tanggal 15 September 2022 mendatang. Penyanyi dan pencipta lagu bernama asli Deni Setiawan ini dijadwalkan membawakan lagu-lagu karya ciptaannya dalam konser bertajuk “Senada Bersama Denny Caknan” yang diagendakan berlangsung di Ballroom Seasons City Jakarta Barat.

Joky Production sebagai promotor acara ini mengungkapkan, masyarakat yang ingin menyaksikan konser Denny Caknan saat ini sudah bisa mendapatkan tiketnya secara online atau bisa memesan lewat promoter melalui nomor WA 081511155155.

“Sekarang tiket sudah bisa dibeli dengan 2 kategori yaitu VIP dan Festival. Tiket Festival harga presale Rp 200ribu dan VIP Rp 500ribu,” ungkap Joky promotor konser ini.

Lebih jauh Joky yang dikenal sebagai pencipta lagu ini mengungkapkan konsep “Senada Bersama Denny Caknan” ini akan menghadirkan lagu-lagu karya Denny Caknan yang sudah populer di masyarakat diantaranya Kertonyono Medot Janji, Los Dol, dan Satru 2. Tidak ketinggalan juga lagu Ojo Dibandingke yang merupakan karya Abah Lala dan dipopulerkan oleh Denny Caknan.

Konser “Senada Bersama Denny Caknan” ini dilangsungkan secara indoor di Seasons City Jakarta Barat sehingga penonton dapat menikmati penampilan Denny Caknan dengan nyaman.

“Khusus penonton VIP akan mendapatkan t-shirt, free flow drink dan akses khusus yang posisinya berada di depan panggung,” tambah Joky.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya ini adalah kesempatan untuk mengobati kerinduan pada lagu-lagu karya Denny Caknan yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu lagu Jawa koplo namun kerap menyisipkan bahasa Indonesia dalam karyanya sehingga mudah dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga :  Kuasai Lahan SHM Milik Warga, Lima Orang Mafia Tanah di Makassar Dilaporkan ke Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...