spot_img

Unras Kenaikan BBM, Polres Gowa Pengamanan Batas Kota Gowa-Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Pemerintah resmi menaikkan harga BBM, Sabtu (3/9). Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, personel Polres Gowa melakukan pengamanan antisiasi adanya aksi unjuk rasa di Batas Kota Gowa – Makassar, Minggu (04/9).

”Selain pengamanan di SPBU, kami juga turunkan pengamanan sebanyak 100 di batas kota Gowa-Makassar untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi.

Untuk Personil masing-masing yang ada di wilayahnya, kami tempatkan di SPBU untuk memantau agar kondusif dan tak ada penimbunan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Gowa dilakukan guna mengantisipasi hal-hal tak diinginkan pasca harga BBM naik,” terang Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa meminta agar peserta unjuk rasa yang menggelar aksi untuk tetap kondusif. Kemudian, para personel, khususnya Polres Gowa agar tetap menghadapi aksi unjuk rasa dengan persuasif dan humanis. (*).

Baca juga :  Kembali, Ajiep Padindang Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Sabtu Besok, KAHMI Makassar Akan Gelar Rakor Pengurus

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar akan menggelar Rapat Koordinasi...

Raja Gowa ke 38 Andi Kumala Idjo Akan Kembali ke Istana Balla Lompoa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pengacara Andi Kumala Idjo Raja Gowa ke 38 atau Sombayya Ri Gowa, Wawan Nur Rewa...

Kajati Sulsel Dampingi Kaban Pemulihan Aset Kejaksaan Menyampaikan Kuliah Umum di Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H., M.H. mendampingi Kepala Badan Pemulihan Aset Kejaksaan...