spot_img

PPDI Pinrang Dikukuhkan, Bupati Irwan Janji Naikkan Insentif Perangkat Desa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Pengurus Kabupaten Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2022-2027, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Ambo Asse di Ruang Pola, Kantor Bupati Pinrang, Senin (05/09/2022).

Pelantikan ini dihadiri Ketua Apdesi Sulsel, Sri Rahayu Usmi dan Ketua Apdesi Pinrang, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Wakil Bupati, Alimin, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Usai melantik, Ketua PPDI Sulsel, Ambo Asse mengatakan, sebagai wadah perangkat desa, PPDI dapat berperan penting dalam meningkatkan SDM perangkat desa di Kabupaten Pinrang.

Menurut Asse, untuk memajukan suatu desa maka diperlukan kualitas SDM para perangkat desa. Asse berharap, PPDI dapat mengambil peran dalam peningkatan SDM para perangkat desa.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengapresiasi kehadiran dan kekompakan perangkat desa yang tergabung dalam PPDI ini serta para Kepala Desa yang tergabung dalam Apdesi. Bupati Irwan menilai, kedua organisasi ini telah banyak memberikan kontribusi nyata di masyarakat.

Irwan pun berharap, kekompakan ini dapat terus dijaga demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desa masing–masing.

“Saya berharap kekompakan ini terus dipertahankan, dan tetap menjaga komunikasi dan harmonisasi dalam melaksanakan tugas untuk kemajuan desa, sesuai tempat tugas masing-masing,” harap Irwan.

Bupati Irwan juga berjanji untuk menaikkan insentif para perangkat desa sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi perangkat desa dalam perannya yang ikut membangun kemajuan di desanya masing–masing. (Bush)

Baca juga :  Gubernur Andi Sudirman Laporkan Kondisi Jalan Menuju Seko-Rampi ke Menteri PUPR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...