FKIP UIM Sambut Mahasiswa Merdeka

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Islam Makassar (UIM) sambut mahasiswa merdeka di gedung FKIP lt 3. Kegiatan tersebut merupakan rangkain kegiatan penerimaan mahasiswa baru yang dilaksanakan UIM, Selasa 6 September 2022.

Dekan FKIP UIM, Badruddin Kaddas pada saat penyambutan mengatakan, mahasiswa yang masuk di fakultas keguruan akan ditempa menjadi insan yang siap bersaing di masa yang akan datang. Kehadiran mahasiswa merdeka akan difasilitasi dengan kurikulum merdeka yang telah disediakan oleh prodi berdasarkan sesuai dengan kebijakan menteri pendidikan dan kebudyaan.

“Kita sudah memberikan ruang selama tiga semester atau 60 SKS kepada mahasiswa untuk melaksanakan program MBKM, dan itu sudah siap dilaksanakan oleh prodi sesuai dengan konsep dan tawaran yang diberikan,” jelas alumni negeri Jiran ini.

Lanjut Badruddin mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa baru yang telah menjadikan Prodi di FKIP UIM sebagai pilihannya. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat memberikan harapan kepada UIM untuk mengantarkan anaknya meraih masa depannya melalui UIM.

“Alhamdulillah FKIP UIM terus berkembang, hal itu dibuktikan dengan status akreditasi prodi yang semuanya sudah terakreditasi B, dan kepercayaan masyarakat lebih baik untuk menjadikan prodi FKIP sebagai sarana untuk meraih masa depan yag lebih baik,” ungkap Badruddin.

Wakil Dekan 1 FKIP UIM Supriadi menambahkan, pada kesempatan itu juga memberikan spirit kepada mahasiswa baru, bahwa kesuksesan itu adalah milik semua orang. Oleh karena itu dia berharap bahwa semua mahasiswa bisa sukses kuliah di FKIP UIM.

Baca juga :  Mahasiswa Universitas Pancasakti Makassar Berkunjung ke Balla Lompoa Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...