spot_img

FKIP UIM Sambut Mahasiswa Merdeka

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Islam Makassar (UIM) sambut mahasiswa merdeka di gedung FKIP lt 3. Kegiatan tersebut merupakan rangkain kegiatan penerimaan mahasiswa baru yang dilaksanakan UIM, Selasa 6 September 2022.

Dekan FKIP UIM, Badruddin Kaddas pada saat penyambutan mengatakan, mahasiswa yang masuk di fakultas keguruan akan ditempa menjadi insan yang siap bersaing di masa yang akan datang. Kehadiran mahasiswa merdeka akan difasilitasi dengan kurikulum merdeka yang telah disediakan oleh prodi berdasarkan sesuai dengan kebijakan menteri pendidikan dan kebudyaan.

“Kita sudah memberikan ruang selama tiga semester atau 60 SKS kepada mahasiswa untuk melaksanakan program MBKM, dan itu sudah siap dilaksanakan oleh prodi sesuai dengan konsep dan tawaran yang diberikan,” jelas alumni negeri Jiran ini.

Lanjut Badruddin mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa baru yang telah menjadikan Prodi di FKIP UIM sebagai pilihannya. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat memberikan harapan kepada UIM untuk mengantarkan anaknya meraih masa depannya melalui UIM.

“Alhamdulillah FKIP UIM terus berkembang, hal itu dibuktikan dengan status akreditasi prodi yang semuanya sudah terakreditasi B, dan kepercayaan masyarakat lebih baik untuk menjadikan prodi FKIP sebagai sarana untuk meraih masa depan yag lebih baik,” ungkap Badruddin.

Wakil Dekan 1 FKIP UIM Supriadi menambahkan, pada kesempatan itu juga memberikan spirit kepada mahasiswa baru, bahwa kesuksesan itu adalah milik semua orang. Oleh karena itu dia berharap bahwa semua mahasiswa bisa sukses kuliah di FKIP UIM.

Baca juga :  Bawaslu dan UIM Tanda Tangani MOU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...