spot_img

Gelar Acara Lepas Sambut, Pangdam Hasanuddin Launching Slogan Kodam XIV/Hasanuddin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar acara Lepas Sambut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han) menggantikan Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, MH bertempat di Balai Prajurit M. Yusuf Jl. Jend. Sudirman Makassar, Senin (05/09/2022).

Acara Lepas Sambut ini dilaksanakan bersama unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara serta para pejabat utama TNI dan Polda.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Totok Imam berharap dapat diterima sebagai warga baru di Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

Selanjutnya Pangdam berterima kasih kepada Mayjen TNI Andi Muhammad atas semua yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin.

“Saya berterima kasih kepada Abangda tercinta Bang Andi atas semua yang sudah dilakukan selama menjabat Pangdam XIV/Hasanuddin, satu kata Hebat,” ungkap Mayjen Totok dengan mengepalkan kedua tangannya.

“Terima kasih kepada Kasdam, Danrem dan jajarannya atas kinerjanya. Apa yang dilakukan oleh Pak Andi agar dilanjutkan kepada saya. Kami juga mohon kerjasama kepada Gubernur, jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD tolong ajari saya biar saya bisa berdinas dengan baik dan saya akan bersedia 100 persen untuk bersama-sama bertugas guna menjaga nama baik Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, dalam memulai pelaksanaan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodam Hasanuddin, Mayjen Totok Imam melaunching slogan Kodam XIV/Hasanuddin dalam melaksanakan tugas ke depan.

“6K di Hati Kita” (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan), menjadi slogan Kodam XIV/Hasanuddin dibawah kepemimpinan Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han).

Baca juga :  Tingkatkan Webometrics, Fikom UMI Adakan Sosialisasi Di FT UMI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...