spot_img

Ketua PPDI Pinrang Janji Perjuangkan Jika Ada Perangkat Desa Terzalimi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, S.Sos menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan oleh Ketua PPDI Provinsi Sulawesi selatan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (05/09/2022 ).

Abd Kadir S.Pd dari Desa Katomporang selaku Ketua PPDI Pinrang menuturkan, PPDI adalah sebagai wadah silaturrahmi antara sesama perangkat desa terkhusus bagi perangkat desa se-Kabupaten Pinrang.

Abd Kadir berjanji akan memperjuangkan jika ada perangkat desa yang terzalimi di desanya. “Kami akan mengupayakan dan memperjuangkan nasib perangkat desa kedepannya dan akan berkolaborasi dengan Apdesi dalam membangun desa,” paparnya.

Sementara itu Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir dalam kesempatan ini mengungkapkan, kekompakan perangkat desa yang tergabung dalam PPDI dan para Kepala Desa yang tergabung dalam Apdesi sangat diapresiasi karena telah banyak memberikan kontribusi nyata di masyarakat.

Bupati Irwan pun berharap agar kekompakan ini terus dijaga demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desa masing–masing.

“Saya berharap jaga kekompakan, komunikasi dan harmonisasi dalam melaksanakan tugasnya untuk kemajuan desa tempat bertugas masing-masing,” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menjanjikan kenaikan insentif bagi para perangkat desa sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi perangkat desa dalam perannya yang ikut membangun kemajuan di desanya masing-masing.

Turut hadir Wakil bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, Ketua Apdesi Provinsi Sulawesi selatan dan Kabupaten Pinrang serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait. (nh)

Baca juga :  Kasdam XIV/Hsn Terima Paparan Penyelarasan Rencana Operasi Kegiatan Ops Dalam Negeri TA 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...