Ketua PPDI Pinrang Janji Perjuangkan Jika Ada Perangkat Desa Terzalimi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, S.Sos menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan oleh Ketua PPDI Provinsi Sulawesi selatan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (05/09/2022 ).

Abd Kadir S.Pd dari Desa Katomporang selaku Ketua PPDI Pinrang menuturkan, PPDI adalah sebagai wadah silaturrahmi antara sesama perangkat desa terkhusus bagi perangkat desa se-Kabupaten Pinrang.

Abd Kadir berjanji akan memperjuangkan jika ada perangkat desa yang terzalimi di desanya. “Kami akan mengupayakan dan memperjuangkan nasib perangkat desa kedepannya dan akan berkolaborasi dengan Apdesi dalam membangun desa,” paparnya.

Sementara itu Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir dalam kesempatan ini mengungkapkan, kekompakan perangkat desa yang tergabung dalam PPDI dan para Kepala Desa yang tergabung dalam Apdesi sangat diapresiasi karena telah banyak memberikan kontribusi nyata di masyarakat.

Bupati Irwan pun berharap agar kekompakan ini terus dijaga demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desa masing–masing.

“Saya berharap jaga kekompakan, komunikasi dan harmonisasi dalam melaksanakan tugasnya untuk kemajuan desa tempat bertugas masing-masing,” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menjanjikan kenaikan insentif bagi para perangkat desa sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi perangkat desa dalam perannya yang ikut membangun kemajuan di desanya masing-masing.

Turut hadir Wakil bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, Ketua Apdesi Provinsi Sulawesi selatan dan Kabupaten Pinrang serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait. (nh)

Baca juga :  Berjalan Kaki, Tim Vaksinator Bersinergi Bhabinkamtibmas di Gowa Door To Door Ke Rumah Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...