spot_img

Ketum DPP Mayjen Purn. Muchdi PR Berkunjung Ke DPW Partai Berkarya Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gonjang-ganjing dari pemberitaan Partai Beringin Karya (Berkarya) yang dinyatakan tidak lolos adminsitrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga di tolak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pusat, ditanggapi sebagian kadernya dengan sikap cemas, was-was. Namun ada juga dengan sikap optimis dengan daya “juang” tetap membara di dadanya.

Hal ini pun terlihat, sikap optimis dari Pengurus DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan, Ketua DPD dan Anggota DPRD menyambut kedatangan Ketua Umum DPP, Mayjen Purn. Muchdi PR, ke Sekretariat DPW di Jalan Gunung Bawakaraeng No. 37 Makassar, Rabu (07/09/2022).

Beberapa saat di sekretariat DPW, Muchdi PR berbicang-bincang sejenak dengan Pengurus DPW. Mengingat waktunya siang hari, oleh pengurus melanjutkan ke Golden Zuki untuk bersantap siang.

Usai makan dilanjutkan arahan dari Ketum DPP Berkarya yang dihadiri Ketua DPW, Sulsel Ahmad Jaya Baramuli (AJB), didampingi Ferdy M. Andi Lolo (Sekwil), Ketua OKK Yuzar, Andi Darwis (Ketua Bappilu), Fahri Gaus, Rachim Kallo, Ketua DPD dan Anggota DPRD Makassar Nasir Rurung, Mursalim (Sekretaris DPD Makassar), Jusri Tojeng (Anggota DPRD Jeneponto), Ismail Yusuf (Anggota DPRD Bulukumba) dan beberapa pengurus dan kader lainnya.

Ketua DPW Sulsel Ahmad Jaya Baramuli (AJB) yang memimpin pertemuan itu menyampaikan selamat datang kepada Ketum DPP Berkarya sekaligus ingin mendengarkan penjelasan dari Ketum soal Partai Berkarya.

“Ada beberapa DPD yang tidak hadir karena melakukan kunjungan kerja sebagai anggota dewan. Partai Berkarya Sulsel masih solid, walaupun ada salah satu daerah (Ketua DPD) yang mengundurkan diri karena aktifitasnya di pemerintahan sehingga tidak diperbolehkan berafiliasi dengan partai,” ujar AJB akronim Ahmad Jaya Baramuli menambahkan DPW sudah melakukan kunjungan ke bagian Utara Sulsel yang dilakukan Ketua OKK, bagian selatan Sulsel  ditunda karean adanya berita Partai Berkarya di pusat dianggap tidak lolos.

Baca juga :  Dua Mahasiswa Komunikasi Unismuh Selesai Jalani Praktek Magang Internship Di Pangkep TV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...