spot_img

Oknum Polisi di Pinrang Digerebek Saat Sedang Berselingkuh Bersama Isteri Orang di Kamar Kos

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Seorang oknum polisi digerebek saat sedang asyik berselingkuh bersama isteri orang di dalam sebuah kamar kos, dan peristiwa ini sempat menghebohkan warga Kota Pinrang.

Peristiwa memalukan itu terjadi Selasa (06/09/2022) pagi, di salah satu rumah kos di Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Oknum polisi tersebut yang diketahui berinisial JU dan bertugas di bagian logistik Polres Pinrang langsung kabur ke arah kebun saat suami dari selingkuhannya datang bersama keluarga menggerebek kamar kost.

JU kabur tanpa membawa beberapa barang miliknya yaitu satu buah tas berisi topi dan kaos polisi serta satu unit motor yang ditinggal begitu saja di halaman rumah kos.

Suami dari perempuan selingkuhan JU, Herman dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, dirinya mulai curiga saat isterinya meminta izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar Kabupaten Pinrang.

“Awalnya dari situ, isteri saya sulit dihubungi, jadi saya coba cari tahu, dan betul ada informasi jika dia ada di sebuah rumah kos bersama lelaki lain,” tutur Herman.

Setelah mendapatkan informasi, lanjut Herman, ia bersama beberapa keluarganya mendatangi rumah kos tersebut. Dari informasi pihak keluarga isterinya, Herman mengetahui jika JU ternyata mantan kekasih Isterinya.

Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustafa melalui Kasi Propam Polres Pinrang, Ipda Silahuddin yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

“Sudah ditangani oleh Seksi Propam. Oknum yang bersangkutan bertugas di bagian logistik dan saat ini sudah kita amankan di Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan,” kata Ipda Silahuddin via selulernya. (nh)

Baca juga :  Polres Sinjai Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...