Oknum Polisi di Pinrang Digerebek Saat Sedang Berselingkuh Bersama Isteri Orang di Kamar Kos

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Seorang oknum polisi digerebek saat sedang asyik berselingkuh bersama isteri orang di dalam sebuah kamar kos, dan peristiwa ini sempat menghebohkan warga Kota Pinrang.

Peristiwa memalukan itu terjadi Selasa (06/09/2022) pagi, di salah satu rumah kos di Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Oknum polisi tersebut yang diketahui berinisial JU dan bertugas di bagian logistik Polres Pinrang langsung kabur ke arah kebun saat suami dari selingkuhannya datang bersama keluarga menggerebek kamar kost.

JU kabur tanpa membawa beberapa barang miliknya yaitu satu buah tas berisi topi dan kaos polisi serta satu unit motor yang ditinggal begitu saja di halaman rumah kos.

Suami dari perempuan selingkuhan JU, Herman dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, dirinya mulai curiga saat isterinya meminta izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar Kabupaten Pinrang.

“Awalnya dari situ, isteri saya sulit dihubungi, jadi saya coba cari tahu, dan betul ada informasi jika dia ada di sebuah rumah kos bersama lelaki lain,” tutur Herman.

Setelah mendapatkan informasi, lanjut Herman, ia bersama beberapa keluarganya mendatangi rumah kos tersebut. Dari informasi pihak keluarga isterinya, Herman mengetahui jika JU ternyata mantan kekasih Isterinya.

Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustafa melalui Kasi Propam Polres Pinrang, Ipda Silahuddin yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

“Sudah ditangani oleh Seksi Propam. Oknum yang bersangkutan bertugas di bagian logistik dan saat ini sudah kita amankan di Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan,” kata Ipda Silahuddin via selulernya. (nh)

Baca juga :  Bagai Minum Air Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Musker PAS82 di Malino, Azhary : Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Kita Punya Ijazah SMANSa

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Sekitar 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan Tahun 1982 mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja...

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...

Tutup Perkemahan di Bumi Tanabau, Ini Amanat Camat Bontomatene

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Menghadiri dan menutup kegiatan perkemahan dalam rangkaian memperingati hari Pramuka ke-61 tahun 2022 yang...