spot_img

Viral Mahasiswa UMI Aniaya Pacar Disidang di PN Makassar

Bagikan:

Tanggal:

Jaksa Penuntut Umum, Reskiyanti Arifin, S.H. saat memperlihatkan video penganiayaan kepada saksi korban, Sarah Nadya Salsabila di depan persidangan.

PEDOMANRAKYAT – Makassar.

Kasus penganiayaan di Cafe Sudut Senja, Jln. Durian, Makassar yang sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu, kini disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Makassar sejak 14 Agustus 2022.

Terdakwa Muh.Fajrin Zulfahmi (MFZ) alias Aji hadir di persidangan secara virtual dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Gunungsari, Makassar.

Majelis Hakim diketuai Angeliky Handajani D.,S.H. dengan hakim anggota Esau Yarisetou,S.H.dan Jahoras Siringo Ringo, S.H. sudah tiga kali menyidangkan kasus penganiayaan yang melibatkan dua sejoli ini.

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Reskiyanti Arifin, S.H. dalam persidangan, Rabu (07/9/2022) siang, menghadirkan saksi korban, Sarah Nadya Salsabila (SNS) dan Wulan, ibu korban.

SNS dalam kesaksiannya menceritakan kronologis penganiayaan yang dialaminya di Cafe Sudut Senja, Jln. Durian pada 16 Juni 2022 sekira pukul 17.00 Wita.

SNS ke lokasi kejadian sore hari itu untuk menemui terdakwa. Tak lama berselang setelah tiba di cafe tersebut, terdakwa mengambil handphone (HP) milik SNS.

Saat itu pun SNS histeris ketika berusaha merebut kembali HP-nya, tapi justru terdakwa membalasnya dengan pukulan yang mengenai wajah dan bagian belakang kepala SNS.

Untuk memastikan kasus penganiayaan yang dialami SNS, JPU Reskiyanti Arifin memutar video lewat HP yang sempat viral pada bulan Juni 2022, disaksikan Majelis Hakim, dan penasihat hukum korban dari lembaga perlindungan anak.

Baca juga :  Ketua Yayasan SARI Dr. Rahmat Hasanuddin, SE, MM : Tak Ada Alasan Tak Sehat, UCM Sudah “Boster”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...