Jaga Kekompakan, PAS82 Gelar “Silaturahmi Tanpa Batas” di Pulau Gusung Tallang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Puluhan alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan 1982 yang tergabung dalam wadah Persatuan Alumni SMANSa 82 (PAS82) ramai-ramai berkunjung ke Pulau Gusung Tallang’ pada Minggu (09/09/2022) pagi.

Kegiatan yang dominan diwarnai unsur rekreasi bersama ini digelar pengurus PAS82 bertajuk “Silaturahmi Tanpa Batas” dengan tujuan utama untuk lebih menjalin keakraban dan menjaga kekompakan diantara sesama alumni.

Hajatan piknik bersama yang rutin dilaksanakan pengurus PAS82 ini, kembali diprakarsai Ketua Dewan Pembina PAS82 Azhary Sirajuddin dan Ketua Dewan Kehormatan PAS82 Asriawan Umar serta turut dihadiri sejumlah pentolan PAS82 seperti Dr. Muniruddin, Igel Idayanti, Oka Sudarsana, Azhar Mattalitti, Azikin dan Sekar.

Suasana ceria dan kegembiraan tampak tersirat di wajah para alumni yang larut di area Pulau Gusung Tallang’ pagi tadi. Ada yang sibuk menjaga kebugaran tubuh dengan berendam dan bermain di air laut. Sebagian lagi asyik bersenda gurau, bernostalgia hingga foto-foto bersama. Acara diakhiri dengan santap pagi bersama.

Ketua Dewan Penasehat PAS82 Azhary Sirajuddin dalam sambutan singkatnya di acara “Silaturahmi Tanpa Batas PAS82” menyampaikan harapannya agar seluruh alumni yang tergabung di komunitas ini untuk selalu menjaga kekompakan dan rajin bersilaturahmi serta melewati kehidupan di sisa-sisa usia ini dengan penuh semangat.

“Mari kita melewati kehidupan di sisa-sisa usia ini dengan penuh semangat, optimis dan terus menjalin silaturahmi. Jaga kekompakan kita dan jangan saling berseteru hanya karena masalah-masalah sepele. Ayoo teman-teman kita harus selalu bersama melangkah mengisi kehidupan hingga tiba saatnya kita harus berpisah,” tegas Azhary yang hari ini tepat 32 tahun usia perkawinannya dengan sang isteri tercinta Fakiha Fattah. (*)

Baca juga :  Sejumlah Barang Bukti Perkara Tipidum Dimusnahkan di Kantor Kejari Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...