spot_img

Jaga Kekompakan, PAS82 Gelar “Silaturahmi Tanpa Batas” di Pulau Gusung Tallang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Puluhan alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan 1982 yang tergabung dalam wadah Persatuan Alumni SMANSa 82 (PAS82) ramai-ramai berkunjung ke Pulau Gusung Tallang’ pada Minggu (09/09/2022) pagi.

Kegiatan yang dominan diwarnai unsur rekreasi bersama ini digelar pengurus PAS82 bertajuk “Silaturahmi Tanpa Batas” dengan tujuan utama untuk lebih menjalin keakraban dan menjaga kekompakan diantara sesama alumni.

Hajatan piknik bersama yang rutin dilaksanakan pengurus PAS82 ini, kembali diprakarsai Ketua Dewan Pembina PAS82 Azhary Sirajuddin dan Ketua Dewan Kehormatan PAS82 Asriawan Umar serta turut dihadiri sejumlah pentolan PAS82 seperti Dr. Muniruddin, Igel Idayanti, Oka Sudarsana, Azhar Mattalitti, Azikin dan Sekar.

Suasana ceria dan kegembiraan tampak tersirat di wajah para alumni yang larut di area Pulau Gusung Tallang’ pagi tadi. Ada yang sibuk menjaga kebugaran tubuh dengan berendam dan bermain di air laut. Sebagian lagi asyik bersenda gurau, bernostalgia hingga foto-foto bersama. Acara diakhiri dengan santap pagi bersama.

Ketua Dewan Penasehat PAS82 Azhary Sirajuddin dalam sambutan singkatnya di acara “Silaturahmi Tanpa Batas PAS82” menyampaikan harapannya agar seluruh alumni yang tergabung di komunitas ini untuk selalu menjaga kekompakan dan rajin bersilaturahmi serta melewati kehidupan di sisa-sisa usia ini dengan penuh semangat.

“Mari kita melewati kehidupan di sisa-sisa usia ini dengan penuh semangat, optimis dan terus menjalin silaturahmi. Jaga kekompakan kita dan jangan saling berseteru hanya karena masalah-masalah sepele. Ayoo teman-teman kita harus selalu bersama melangkah mengisi kehidupan hingga tiba saatnya kita harus berpisah,” tegas Azhary yang hari ini tepat 32 tahun usia perkawinannya dengan sang isteri tercinta Fakiha Fattah. (*)

Baca juga :  Curi Handphone di Dashboard Motor, Pelaku Dicokok Resmob Panakkukang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...