spot_img

Peringati Hari Jadinya, Golden Gate School Makassar Adakan Kegiatan Open House

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Golden Gate School (GGS) Makassar akan mengadakan kegiatan Open House dalam rangka memperingati hari jadi sekolah, Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan ini diagendakan dibuka mulai pagi pukul 09.00 Wita hingga sore pukul 18.00 Wita, di Gedung Golden Gate School, Jl.
Lamadukelleng No.58 Makassar dan bertemakan Pendidikan yang meliputi tiga item acara, yaitu Workshop IELTS Writing, Math Competition, dan Pameran Pendidikan Internasional.

Melalui kegiatan ini, Golden Gate School juga menawarkan beasiswa full bagi siswa yang melanjutkan jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam kegiatan ini akan diadakan lokakarya IELTS yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan penulisan melalui kerjasama dengan British Council yeng merupakan test point untuk IELTS International Test.

Diadakan pula Kejuaraan Matematika yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SMP yang ingin menguji kemampuannya.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menghadirkan berbagai perwakilan universitas dan institusi baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Amerika, Inggris, Australia, dan Singapura untuk menyediakan layanan konsultasi bagi pelajar yang memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri atau sedang mencari beasiswa dan Letter of Acceptance (LoA).

Turut hadir pula, bank OCBC NISP yang menawarkan program tabungan bagi pelajar untuk persiapan ke luar negeri dan Klinik Prodia yang menawarkan pemeriksaan kesehatan.

Kepala Sekolah, Yusran Bakri mengatakan, tujuan diadakannya Open House ini selain memperingati hari jadi sekolah, juga membantu mengarahkan pelajar dalam melanjutkan studi.

“Selain memperingati hari berdirinya sekolah, kegiatan Open House atau khususnya Pameran Pendidikan Internasional juga diharapkan mampu menjadi sarana informasi bagi para pelajar yang ingin mempersiapkan rencana studinya,” tuturnya.

Baca juga :  Enam Bulan Pimpin Satpol PP Selayar, Saparuddin, S.Sos Berhasil Sterilkan Kota Benteng dari Ternak Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...