spot_img

Bupati Pinrang Resmikan Penggunaan Kantor Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Kantor Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu diresmikan secara langsung penggunaannya oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Sabtu (10/09/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan Hamid mengungkapkan, Kantor Desa ini wajib dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan kepada para perangkat desa setempat untuk senantiasa ikhlas memberikan pelayanan disertai niat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Bupati Irwan Hamid juga mengingatkan, pengelolaan Alokasi Dana Desa harus mengacu pada peraturan yang berlaku dan yang paling penting dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

“Kantor ini sudah sangat memadai, saya harap dibarengi dengan layanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Untuk diketahui Kantor Desa Padaelo yang diresmikan penggunaannya ini merupakan bangunan yang dilakukan renovasi agar lebih layak untuk digunakan oleh perangkat desa dalam melayani masyarakat.(*nh)

Baca juga :  Wakili Pangdam XIV/Hsn, Kapoksahli Hadiri Pelatihan Belneg dan JSN 45 Universitas Karya Dharma Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...