spot_img

Bupati Pinrang Sambut Baik Pelaksanaan Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 di Malimpung Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Tim Official Kejuaraan Nasional Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 dalam acara ramah tamah di Rujab Bupati Pinrang, Jumat (09/09/2022).

Bupati Pinrang menyampaikan selamat datang kepada Tim Official dan peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 di Bumi Lasinrang.

Bupati menyambut baik event nasional yang mendatangkan crosser dari luar provinsi di seluruh Indonesia ini. Bupati mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Kabupaten Pinrang dipilih sebagai tuan rumah dalam event yang berskala nasional ini.

“Semoga event ini dapat berlanjut terus di tahun-tahun berikutnya,” harap Bupati Pinrang.

Sementara itu, Ketua Harian IMI Sulsel yang juga selaku Ketua Panitia Syafruddin Alrif mengungkapkan kesiapannya dalam pelaksanaan Kejurnas ini.

Syafruddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah terkhusus kepada Bupati Pinrang atas dukungannya pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan Bupati bersama unsur Forkopimda Pinrang kegiatan ini dapat terlaksana,” kata Syafruddin Alrif.

Untuk diketahui, Kejuaraan Nasional Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 September 2022 di Sirkuit Lanud Malimpung, Pinrang. Sebanyak 60 peserta di seluruh penjuru Nusantara meramaikan event berskala nasional ini.

Turut hadir dalam acara ramah tamah ini unsur Forkopimda Pinrang, para Panitia Pelaksana dan peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022. (nh)

Baca juga :  Dinas Pariwisata Gelar Dua Pelatihan Kepariwisataan Untuk Pemuda Bantaeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...