Bupati Pinrang Sambut Baik Pelaksanaan Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 di Malimpung Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Tim Official Kejuaraan Nasional Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 dalam acara ramah tamah di Rujab Bupati Pinrang, Jumat (09/09/2022).

Bupati Pinrang menyampaikan selamat datang kepada Tim Official dan peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022 di Bumi Lasinrang.

Bupati menyambut baik event nasional yang mendatangkan crosser dari luar provinsi di seluruh Indonesia ini. Bupati mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Kabupaten Pinrang dipilih sebagai tuan rumah dalam event yang berskala nasional ini.

“Semoga event ini dapat berlanjut terus di tahun-tahun berikutnya,” harap Bupati Pinrang.

Sementara itu, Ketua Harian IMI Sulsel yang juga selaku Ketua Panitia Syafruddin Alrif mengungkapkan kesiapannya dalam pelaksanaan Kejurnas ini.

Syafruddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah terkhusus kepada Bupati Pinrang atas dukungannya pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan Bupati bersama unsur Forkopimda Pinrang kegiatan ini dapat terlaksana,” kata Syafruddin Alrif.

Untuk diketahui, Kejuaraan Nasional Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 September 2022 di Sirkuit Lanud Malimpung, Pinrang. Sebanyak 60 peserta di seluruh penjuru Nusantara meramaikan event berskala nasional ini.

Turut hadir dalam acara ramah tamah ini unsur Forkopimda Pinrang, para Panitia Pelaksana dan peserta Kejurnas Motocross Indonesia MX 2022. (nh)

Baca juga :  Kolektor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...