spot_img

Rencanakan Pertemuan Akbar, Wijanna Puwatta La Mappesangka Petta Daeng Makkuling Arung Sumaling Gelar Rapat Panitia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Keluarga Wijanna Puwatta La Mappesangka Petta Daeng Makkuling Arung Sumaling menggelar rapat Panitia Pelaksana terkait rencana pelaksanaan Pertemuan Akbar.

Rapat panitia berlangsung di salah satu hotel di Jl. Hertasning, Kota Makassar, Jumat (09/09/2022).

Panitia rapat tersebut yakni perwakilan dari rumpun keluarga Wijanna Puwatta La Mappesangka Petta Daeng Makkuling Arung Sumaling.

Beberapa point penting yang dibahas dalam rapat ini, termasuk maksud dan tujuan acara yakni utamanya menyatukan persepsi dengan pihak-pihak keluarga besar yang dihadiri oleh beberapa perwakilan rumpun keluarga.

Termasuk deklarasi kepengurusan organisasi Persatuan Wijanna Puwatta La Mappesangka serta waktu dan tanggal pelaksanaan.

“Insha Allah pelaksanaannya akan digelar Sabtu 15 Oktober 2022 di Gedung Serbaguna Kabupatan Maros,” ungkap Andi Adi M. Mauraga Petta Linta Arung Mallawa selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Dalam rapat ini dipimpin oleh Dr. Ir. Andi Ilham Samanlangi, ST, MT.IPP. Dari hasil rapat terpilih selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga yakni Dr. Drs. A. Muh. Hasan Basri Ambarala, SH, MH.

Sedangkan selaku Sekretaris Umum yakni Andi Tenrisukki Massarappi, Bendahara Umum Andi Suleha Tenri Abeng dan Koordinator Umum Andi Irsan Rukka.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Adi M. Mauraga Petta Linta Arung Mallawa menyatakan, untuk itu perlunya dukungan dan support dari pihak keluarga besar dalam menyukseskan kegiatan ini.

Diperkirakan dalam kegiatan silaturahmi nasional ini akan dihadiri ribuan Wijanna Puwatta, karena selain pertemuan akbar juga dirangkaikan dengan Tapak Silah ke Makam Puwatta yang letaknya di Lalatedong Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. (*Rz)

Baca juga :  Sambut HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Gelar Baksos di Panti Asuhan Al-Mukarramah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...