spot_img

Berbagi Kebahagiaan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Berikan Sembako Kepada Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KEEROM – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Sawiyatami berbagi kebahagian dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kampung, bertempat di Pos Sawiyatami, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (10/09/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Sawiyatami Satgas RI-PNG Yonif 711/Rks Serka Wahidin dalam keterangannya di Kabupaten Keerom Papua.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, merupakan wujud rasa simpati dan kepedulian personel Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Sawiyatami kepada warga yang berada di wilayah sekitar perbatasan RI PNG.

“Pemberian bantuan sembako ini untuk meringankan beban perekonomian masyarakat,” ucap Danpos Sawiyatami Satgas RI-PNG Yonif 711/Rks Serka Wahidin.

“Paket sembako yang kami berikan berupa beras, mie instan, gula pasir, susu, kopi, dan teh. Walaupun tidak begitu banyak semoga dapat bermanfaat bagi warga,” imbuh Serka Wahidin.

Ditegaskan Serka Wahidin, satuannya akan terus melakukan hal itu hingga masa penugasan di Papua selesai.

“Semoga dengan apa yang diberikan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks walaupun sedikit bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Ibu Maria (28) salah satu warga Kampung Sawiyatami yang diberikan bantuan sembako menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 711/Rks karena menerima paket Sembako.

“Kami juga mendoakan semoga selama bertugas menjaga perbatasan Papua, anggota Satgas Pos Sawiyatami selalu diberikan keselamatan dan kesehatan,” tutur Maria.(*)

Baca juga :  BPN Patok Batas Tanah Pemda yang Dihibahkan ke Kemenkumham

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...