spot_img

Cegah Penyakit Kanker, Personel Polsek Rantepao Ikut Sosialisasi Penyuluhan Kanker

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) mengadakan sosialisasi penyuluhan pencegahan penyakit Kanker dan pentingnya Kesehatan di ruang lobi kantor Polsek Rantepao Polres Toraja Utara, Selasa (13/09/2022) pagi.

Sosialisasi penyuluhan penyakit kanker dihadiri langsung Kapolsek Rantepao AKP Haerudddin dan diikuti oleh para personel Polsek Rantepao.

Kapolsek Rantepao dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia di Polsek Rantepao, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan kami.

Ia menjelaskan, sosialisasi penyuluhan penyakit kanker dinilai sangat penting dan perlu diikuti bagi personel, karena betapa pentingnya pengetahuan tentang penyakit kanker yang dapat dicegah hingga dapat disembuhkan sejak dini, karena diketahui dampak kematian akibat penyakit kanker cukup tinggi.

Ia meminta kepada seluruh personel yang mengikuti sosialisasi penyuluhan penyakit kanker untuk serius dalam menyimak informasi akan penyakit kanker hingga nantinya dapat kita terapkan dengan menjalani kehidupan yang lebih sehat untuk diri kita sendiri ataupun untuk keluarga.

Usai sambutan Kapolsek Rantepao, dilanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi oleh Ketua Tim Salmiati, A.md.Keb terkait pengenalan dan pencegahan penyakit kanker oleh tim dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yang juga dirangkaikan dengan sesi tanya jawab. (man*)

Baca juga :  Ngopi Bareng Sama Warganya, Bhabinkamtibmas Melayu Berikan Imbauan Kamtibmas Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...