spot_img

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Selaku Warga Baru Pangdam Silaturahmi ke Mapolda Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bertandang ke Markas Polda Sulawesi Selatan di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (12/09/2022).

Kedatangan Mayjen Totok disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St, MK, SH beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi sebagai pejabat baru. Selain itu untuk lebih mempererat sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan kegiatan sehingga TNI-Polri semakin solid.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolda beserta Staf dengan harapan dapat menambah sprit semangat kerjasama ke depannya dan lebih mempererat sinergitas dalam memajukan Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas sambutannya, semoga ini bisa menambah spirit semangat kerjasama untuk ke depannya dan tentu dapat lebih mempererat sinergitas dalam memajukan Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat. Turut hadir, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo dan para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin. (*Rz)

Baca juga :  BBPP Batangkaluku Adakan Pelatihan Kewirausahaan Agribisnis di Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...