spot_img

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Selaku Warga Baru Pangdam Silaturahmi ke Mapolda Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bertandang ke Markas Polda Sulawesi Selatan di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (12/09/2022).

Kedatangan Mayjen Totok disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St, MK, SH beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi sebagai pejabat baru. Selain itu untuk lebih mempererat sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan kegiatan sehingga TNI-Polri semakin solid.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolda beserta Staf dengan harapan dapat menambah sprit semangat kerjasama ke depannya dan lebih mempererat sinergitas dalam memajukan Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas sambutannya, semoga ini bisa menambah spirit semangat kerjasama untuk ke depannya dan tentu dapat lebih mempererat sinergitas dalam memajukan Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat. Turut hadir, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo dan para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin. (*Rz)

Baca juga :  Jelang Muktamar XV, Kakanwil Kemenag Sulsel Harap As’adiyah Konsisten Jaga Nilai Moderasi Beragama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Hani, S.H., M.H., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian di...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman BRIPKA Harbintang

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Polres Gowa menggelar upacara pemakaman secara kedinasan bagi almarhum BRIPKA Harbintang, S,SPi, di Tempat Pemakaman...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Almarhum BRIPKA Harbintang, Untuk Dimakamkan Secara Kedinasan Polri

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., memimpin upacara penyerahan jenazah almarhum BRIPKA Harbintang, S.,SPi., dari...