spot_img

Kodam dan DPRD Bersinergi Membangun Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Usai bertandang di Mapolda Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) melanjutkan silaturahminya ke Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Senin (12/09/2022).

Kedatangan Pangdam yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Kodam disambut hangat dan penuh keakraban oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si beserta Staf.

Mantan Danpussenarmed ini ke Kantor DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Forkopimda Sulsel.

Mayjen Totok menyampaikan, Kodam XIV/Hasanuddin selalu membuka diri dan siap bersinergi dalam melakukan kerjasama dalam membangun program-program pemerintah Sulsel.

Selain itu Jenderal bintang dua ini mengajak untuk selalu bersama-sama apabila ada permasalahan, supaya duduk bersama guna mencari solusi yang terbaik.

Pada kesempatan ini pula orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini menyampaikan bahwa di Kepemimpinannya ini sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin telah melaunching slogan ‘6K DI HATI KITA’ (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan) yang merupakan slogan dalam melaksanakan tugas ke depan.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, saling tukar cinderamata dan parasesi foto bersama. (*Rz)

Baca juga :  Kapolri Tegaskan TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah Terkait Pembangunan Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...