spot_img

Pangdam Hasanuddin : Berbuat yang Benar untuk Kodam XIV/Hasanuddin dan TNI AD

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memberikan Jam Pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (12/09/2022).

Jam Pimpinan kepada seluruh Prajurit (Perwira, Bintara, Tamtama) dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh orang nomor satu di Kodam Hasanuddin setelah menjabat Pangdam XIV/Hasanuddin.

Hal ini dilakukan sebagai suatu bentuk kepedulian dan perhatian kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV/Hasanuddin guna mempererat silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dengan personel Kodam Hasanuddin.

Di awal sambutanya, Mayjen Totok menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin, dimana setelah dilantik menjadi Perwira remaja pada tahun 1989 Mayjen Totok menjabat sebagai Perwira Peninjau (Pajau) di Yonarmed 2 Kodam I/Bukit Barisan, hingga saat ini beliau juga merupakan Pembina Yayasan Marching Band Indonesia dan juga Wakil Ketua Pusat Pencak Silat PSHT.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua ini mengajak bersama-sama berjuang dan bekerja untuk Kodam Hasanuddin, sekaligus menyampaikan terkait slogan ‘6K DI HATI KITA’, merupakan slogan yang dilaunching Mayjen Totok sebagai Visi Misi dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Saya dengan keluarga masuk di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, kepada seluruh anggota kiranya dapat diterima, kita berjuang bersama, bekerja bersama untuk Kodam Hasanuddin yang kita cintai dan saya pada awal telah melaunching slogan 6K DI HATI KITA, saya ingin dilaksanakan apapun pangkat dan jabatan kita,” ungkapnya.

Baca juga :  Silaturahmi Jelang Lebaran, Gubernur Beri Arahan di Depan Ormas dan Mahasiswa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...