Pangdam Hasanuddin : Berbuat yang Benar untuk Kodam XIV/Hasanuddin dan TNI AD

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memberikan Jam Pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (12/09/2022).

Jam Pimpinan kepada seluruh Prajurit (Perwira, Bintara, Tamtama) dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh orang nomor satu di Kodam Hasanuddin setelah menjabat Pangdam XIV/Hasanuddin.

Hal ini dilakukan sebagai suatu bentuk kepedulian dan perhatian kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV/Hasanuddin guna mempererat silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dengan personel Kodam Hasanuddin.

Di awal sambutanya, Mayjen Totok menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin, dimana setelah dilantik menjadi Perwira remaja pada tahun 1989 Mayjen Totok menjabat sebagai Perwira Peninjau (Pajau) di Yonarmed 2 Kodam I/Bukit Barisan, hingga saat ini beliau juga merupakan Pembina Yayasan Marching Band Indonesia dan juga Wakil Ketua Pusat Pencak Silat PSHT.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua ini mengajak bersama-sama berjuang dan bekerja untuk Kodam Hasanuddin, sekaligus menyampaikan terkait slogan ‘6K DI HATI KITA’, merupakan slogan yang dilaunching Mayjen Totok sebagai Visi Misi dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Saya dengan keluarga masuk di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, kepada seluruh anggota kiranya dapat diterima, kita berjuang bersama, bekerja bersama untuk Kodam Hasanuddin yang kita cintai dan saya pada awal telah melaunching slogan 6K DI HATI KITA, saya ingin dilaksanakan apapun pangkat dan jabatan kita,” ungkapnya.

Baca juga :  Lepas Pasukan Perdamaian PBB, Kapolri : Selalu Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...