spot_img

Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel: Pemerintah Harus Cari Solusi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sulawesi Selatan menyatakan sikap menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi oleh Pemerintah.

Tidak sampai disitu saja, kader PKS juga melakukan aksi flashmob di dua titik di Kota Makassar, yakni Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan AP Pettarani, pada Sabtu sore (10/09/2022) lalu.

Kenaikan harga BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar menuai tanggapan dari Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Isnayani S.H, MH.

Dia mengungkapkan, untuk sementara ini Partai Keadilan Sejahtera berjalan sendiri mudah-mudahan partai lain juga mengikuti langkah kami.

“Kami akan terus memback up apa yang disuarakan oleh masyarakat, jadi kita tetap bersinergi karena kami juga berasal dari rakyat,” tegas Isnayani, di DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (13/09/2022).

Isnayani melanjutkan, masyarakat sudah saatnya cerdas dalam memilih pemimpin, karena menurutnya kalau keadaannya sudah seperti ini kita harus ekstra lagi dalam berjuang, namun keputusannya ada pada kuorum suara di DPR-RI.

Saat ini suara PKS di DPR-RI adalah 50 suara, namun apa pun itu, PKS selalu berkomitmen untuk menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan umat dan masyarakat, apakah mau didengarkan atau tidak, yang penting kami tetap menyuarakan kepentingan rakyat.

“Flashmob kemarin di 2 (dua) titik itu merupakan salah satu bentuk penolakan kami terhadap pemerintah yang telah menaikan harga BBM bersubsidi tersebut,” sahutnya.

Selanjutnya, PKS se-Indonesia juga meminta kepada pemerintah untuk tidak menaikkan harga BBM, gaji pegawai negeri sipil dan swasta itu dinaikkan, serta membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat.

Baca juga :  Kapolres Eko Suroso Minta Kobarkan Semangat Juang Pahlawan Nasional Pongtiku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...