spot_img

Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel: Pemerintah Harus Cari Solusi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sulawesi Selatan menyatakan sikap menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi oleh Pemerintah.

Tidak sampai disitu saja, kader PKS juga melakukan aksi flashmob di dua titik di Kota Makassar, yakni Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan AP Pettarani, pada Sabtu sore (10/09/2022) lalu.

Kenaikan harga BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar menuai tanggapan dari Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Isnayani S.H, MH.

Dia mengungkapkan, untuk sementara ini Partai Keadilan Sejahtera berjalan sendiri mudah-mudahan partai lain juga mengikuti langkah kami.

“Kami akan terus memback up apa yang disuarakan oleh masyarakat, jadi kita tetap bersinergi karena kami juga berasal dari rakyat,” tegas Isnayani, di DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (13/09/2022).

Isnayani melanjutkan, masyarakat sudah saatnya cerdas dalam memilih pemimpin, karena menurutnya kalau keadaannya sudah seperti ini kita harus ekstra lagi dalam berjuang, namun keputusannya ada pada kuorum suara di DPR-RI.

Saat ini suara PKS di DPR-RI adalah 50 suara, namun apa pun itu, PKS selalu berkomitmen untuk menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan umat dan masyarakat, apakah mau didengarkan atau tidak, yang penting kami tetap menyuarakan kepentingan rakyat.

“Flashmob kemarin di 2 (dua) titik itu merupakan salah satu bentuk penolakan kami terhadap pemerintah yang telah menaikan harga BBM bersubsidi tersebut,” sahutnya.

Selanjutnya, PKS se-Indonesia juga meminta kepada pemerintah untuk tidak menaikkan harga BBM, gaji pegawai negeri sipil dan swasta itu dinaikkan, serta membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat.

Baca juga :  Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab, AKBP Zulanda Resmi Jabat Kapolres Toraja Utara, Eko Suroso Masuk ke Polda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejati Sulsel Serahkan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor di Kabupaten Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel  menyalurkan bantuan kemanusian...

Didaulat Maju Sebagai Calon Gubernur Sulsel, AIA : Kalau Ada Perintah dari Prabowo, Kami Harus Patuh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - H Andi irwan Darmawan Aras SE, M.Si, di didaulat oleh sejumlah Ketua-Ketua Dewan Pimpinan Cabang...

IKA SMANSA 82 Gelar Raker, Zainal Paliwang : Semoga Membuahkan Program Kegiatan Lebih Mempersatukan Semua Alumni

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) Makassar Angkatan 1982 menggelar kegiatan Rapat Kerja...

Awali Tugas Pertamanya, Kajati Sulsel Gelar Halalbihal Bersama Jajarannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggelar Halalbihalal setelah cuti bersama usai Hari Raya Idul Fitri 1445...