spot_img

31 Tim Siap Bertanding di PHS Cup I Universitas Negeri Makassar

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Technical meeting kejuaraan tenis lapangan Piala PHS Cup I Universitas Negeri Makassar 2022 berlangsung tertib dan lancar sesuai rencana yang berlangsung di Gedung Pasca Sarjana UNM, Kamis (15/9/2022). Tim UNM PHS sebagai seeded (unggulan) 2 berada di pool H bersama dengan Tim Wonomulyo, KPTK, dan Polda B.

Pertandingan rencananya akan digelar selama 3 hari dari 16-18 September di Dua venue pertandingan yakni lapangan tenis UNM dan lapangan tenis Karebosi Makassar. Sebanyak 31 tim dipastikan ikut serta dalam pertandingan yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana PHS Cup I UNM yang juga Ketua Umum Club Tenis PHS UNM, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum, mengatakan bahwa 31 tim sudah siap bertanding di PHS Cup I yang pertandingannya akan digelar selama 3 hari dan dibuka langsung oleh Bapak Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP, IPU, Asean Eng.

“Secara kelembagaan mewakili Bapak Rektor UNM dan seluruh unsur pimpinan UNM sekaligus sebagai Ketua Panpel PHS Cup I mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim yang telah memenuhi undangan kami untuk ikut serta sebagai peserta dan tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Bahkan menjadi harapan kita semua dengan kejuaraan ini akan lebih menyemarakkan agenda-agenda tenis di Sulsel dan akan berefek pada peningkatan prestasi,”ujar Prof. Hasnawi Haris.

Lebih lanjut Wakil Rektor 1 UNM tersebut mengatakan bahwa kesuksesan event yang digelarnya sangat tergantung pada sebuah kerja-kerja sistem serta komitmen bersama, tetapi yang utama adalah kebersamaan, persahabatan dan kekeluargaan. “Mudah-mudahan ini juga menjadi bagian penting untuk menjadikan petenis bisa lebih sejahtera dan seluruh komponen pertandingan bisa berjalan sesuai tupoksinya masing-masing,”tegasnya.

Baca juga :  Piala Dunia U-17 : Menang Adu Penalti, Prancis Hadapi Uzbekistan di Perempat Final

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...

Euro 2024 : Gjasula Selamatkan Albania dari Kekalahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - K.Gjasula mampu membayar kesalahannya melakukan gol bunuh diri yang mengunggulkan Kroasia, 2-1 dengan golnya pada...

Euro 2024: Turki- Gerogia 3-1, Portugal-Ceko 2-1

PEDOMAN RAKYAT, MAKSSAR. Unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-25, Turki berhasil mempertahankan keunggulan dengan meraih kemenangan 3-1...

Eurp 2024: Dihujani Kartu Kuning, Austria Takluk Atas 1-0,  Slovakia Tekuk Belgia 1-0

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Gol bunuh diri (own gool --OD) pemain Austria M.Wober pada menit ke-38 menyelamatkan Prancis dari...