spot_img

Tatap Muka dengan Personel Korem 143/HO, Pangdam : Laksanakan Tugas dengan Solid dan Satu Komando

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KENDARI- Usai menyambangi Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 143/HO tepatnya di Jl. Dr. Abdullah Silondae No. 242, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara. Rabu (14/09/2022).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Prajurit, PNS dan Persit Korem 143/HO.

Di awal sambutannya Pangdam mengucapkan rasa syukur karena berkesempatan untuk bertatap muka dan berkumpul bersama personel Korem 143/HO.

Pangdam pun berharap sebagai pejabat baru dan beserta keluarga bisa diterima menjadi warga Kodam Hasanuddin, dan mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan solid dan satu komando.

Lebih lanjut Pangdam mengajak kepada anggota yang bertugas di kewilayahan agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang telah diberikan kepada pimpinan.

“Untuk para anggota yang menjalankan tugas di kewilayahan (Babinsa) agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang telah diberikan kepada pimpinan, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan sesuai dengan hirarki yang ada,” tuturnya.

Jenderal bintang dua ini juga menekankan tentang slogan ‘6K DI HATI KITA’ yang merupakan slogan yang dilaunching Pangdam Hasanuddin sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Adapun slogan 6K yang dimaksud yakni Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan.

Baca juga :  Bupati Sinjai Promosikan Produk Unggulan Kepada Dubes RI di Perancis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...