Tatap Muka dengan Personel Korem 143/HO, Pangdam : Laksanakan Tugas dengan Solid dan Satu Komando

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KENDARI- Usai menyambangi Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 143/HO tepatnya di Jl. Dr. Abdullah Silondae No. 242, Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara. Rabu (14/09/2022).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Prajurit, PNS dan Persit Korem 143/HO.

Di awal sambutannya Pangdam mengucapkan rasa syukur karena berkesempatan untuk bertatap muka dan berkumpul bersama personel Korem 143/HO.

Pangdam pun berharap sebagai pejabat baru dan beserta keluarga bisa diterima menjadi warga Kodam Hasanuddin, dan mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan solid dan satu komando.

Lebih lanjut Pangdam mengajak kepada anggota yang bertugas di kewilayahan agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang telah diberikan kepada pimpinan.

“Untuk para anggota yang menjalankan tugas di kewilayahan (Babinsa) agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang telah diberikan kepada pimpinan, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan sesuai dengan hirarki yang ada,” tuturnya.

Jenderal bintang dua ini juga menekankan tentang slogan ‘6K DI HATI KITA’ yang merupakan slogan yang dilaunching Pangdam Hasanuddin sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Adapun slogan 6K yang dimaksud yakni Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan.

Baca juga :  Guna Capai Satu Juta Mahasiswa, UT Makassar Kembali Akan Buka 4 SALUT Di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...