Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Torut Bagikan Sembako Kepada  Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, TORAJA UTARA – Dampak dari kenaikan harga BBM, Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel bersama mahasiswa turun ke jalan melakukan aksi bakti sosial Kepolisian dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam aksi bakti sosial yang digelar tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso turun langsung bersama pejabat utama Polres menyapa masyarakat dan memberikan sembako, Jumat (16/09/2022).

Selain para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, turut hadir mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Toraja juga ikut memberikan sembako kepada masyarakat.

“Hari ini, kami dari Polres Toraja Utara bersama dengan mahasiswa PMKRI melaksanakan aksi bakti sosial Kepolisian, kepada masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” ungkap Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, saat memimpin langsung kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan bakti sosial yang kami gelar merupakan wujud aksi seribu rupiah perhari yang telah dilakukan oleh seluruh personel Polres Toraja Utara dan akan terus berjalan,” jelasnya.

Kapolres menegaskan, intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian kepada masyarakat, sebagai wujud Polri selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Pemberian bantuan berupa sembako merupakan wujud kebahagiaan kami, yang ditandai dengan rasa syukur dan ikhlas dengan cara berbagi, karena rasa bahagia adalah disaat kita menemukan kebersamaan yang sangat  menyenangkan,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM menjadi terbantu, hingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca juga :  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS Berikan Pembekalan Ilmu Kesehatan Kepada Siswa SD Inpres Kwimi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...