spot_img

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Torut Bagikan Sembako Kepada  Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, TORAJA UTARA – Dampak dari kenaikan harga BBM, Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel bersama mahasiswa turun ke jalan melakukan aksi bakti sosial Kepolisian dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam aksi bakti sosial yang digelar tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso turun langsung bersama pejabat utama Polres menyapa masyarakat dan memberikan sembako, Jumat (16/09/2022).

Selain para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, turut hadir mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Toraja juga ikut memberikan sembako kepada masyarakat.

“Hari ini, kami dari Polres Toraja Utara bersama dengan mahasiswa PMKRI melaksanakan aksi bakti sosial Kepolisian, kepada masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” ungkap Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, saat memimpin langsung kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan bakti sosial yang kami gelar merupakan wujud aksi seribu rupiah perhari yang telah dilakukan oleh seluruh personel Polres Toraja Utara dan akan terus berjalan,” jelasnya.

Kapolres menegaskan, intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian kepada masyarakat, sebagai wujud Polri selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Pemberian bantuan berupa sembako merupakan wujud kebahagiaan kami, yang ditandai dengan rasa syukur dan ikhlas dengan cara berbagi, karena rasa bahagia adalah disaat kita menemukan kebersamaan yang sangat  menyenangkan,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM menjadi terbantu, hingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca juga :  Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan Berikan Rasa Aman Pergantian Tumenggung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...