spot_img

Kunjungi Kodim Kendari, Pangdam Hasanuddin : Slogan 6K Agar Dapat Diaplikasikan Dalam Pelaksanaan Tugas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KENDARI – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), didampingi Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kodim 1417/Kendari, tepatnya di Jl. Sam Ratulangi, Kota Kendari, Kamis (15/09/2022).

Kunjungan Pangdam disambut dengan laporan Dandim 1417/Kendari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP dan jajar kehormatan oleh prajurit Kodim 1417/Kendari.

Dalam kunjungannya Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim 1417/Kendari baik personel militer, PNS maupun Ibu-Ibu Persit KCK Cabang L Kodim 1417/Kendari.

Pangdam dalam arahannya mengatakan, dalam kunkernya akan mengecek perintah yang diberikan oleh bapak Kasad dan Panglima TNI mengenai ketahanan pangan dan ketahanan sosial di wilayah.

Selain itu Pangdam juga mengecek perkembangan Covid-19 dan masalah stunting. “Perkembangan Covid alhamdulillah kemarin ada laporan dari Danrem dan Forkopimda untuk Covid-19 sudah bisa ditekan, kemudian masalah stunting saat ini di Kendari sudah di bawah standar nasional yang 24 persen dan Kendari sudah di sekitaran 20 persen dan ada komitmen dari Pak Wali dan Ketua Dewan, Forkopimda untuk menurunkan lagi angka stunting,” tuturnya.

Selanjutnya Mayjen Totok mengatakan, ke depan nantinya akan direncakanan penambahan Kodim ataupun Koramil, karena menurutnya di Sultra baru terdapat 5 Kodim dan di Kodim Kendari terdapat 17 Koramil.

“Ke depan rencana kita akan menambah, apakah itu Kodim ataukah penambahan Koramil, karena saya lihat Koramil baru 17, sedangkan Kodim baru 5, mungkin nanti kita tambah,” tandasnya.

Baca juga :  Hermanto Legislator Hanura Resmikan Masjid An Naura

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...